Koleksi Camilan | Hal 3

Pizza

Pizza

Camilan dengan toping beranaka ragam dan sesuai dengan selera masing-masing ini pasti sangat cocok jika di santap dengan keluarga. Yuk cobain

Puding Double Choco Crackers Palmia

Puding Double Choco Crackers Palmia

Puding dengan Rasa manis dengan menggunakan dua macam chocolate dan kemudian di tabur dengan remahan biskuit crakers

Semprit Salt EegYolk Palmia

Semprit Salt EegYolk Palmia

Kue kering berbentuk bunga atau yang dikenal dengan kue kering semprit ini rasa nya unik karena selain renyah ,lembut rasa nya unik yaitu di campur dengan pasta telur asin .bisa dijadikan sebagai varian baru untuk isi toples lebaran nanti

Puding Mangga Biskuit

Puding Mangga Biskuit

Siapa yg gak suka puding?? Pasti semuanya suka...terutama anak2 nih, karena rasanya yang manis dan seger. Kali ini saya bikin dengan penambahan biskuit susu yg di hancurkan untuk memperkaya rasanya, jadi ada manis, dan gurih.

Puding Pandan Palmia

Puding Pandan Palmia

Puding Pandan Palmia sangat cocok disajikan saat berkumpul bersama keluarga tercinta. Dibuat dengan bahan premium, menjadikan Puding ini lebih nikmat dan sehat. Cara buatnya pun sangat mudah.

Banana Cake Putih Telur

Banana Cake Putih Telur

Siapa bilang buat cake yang lembut harus pakai kuning telur. Pakai putih telur juga bisa,saya sudah membuktikannya lewat kreasi saya hari ini yaitu BANANA CAKE PUTIH TELUR dan tidak lupa saya juga gunakan Margarin Palmia serbaguna,kebetulan dikota saya adanya palmia serbaguna dan rasanya super enak,harum dan lembut banget.Gak percaya ,yuk dibuktiin. Ini dia resep nya

Brownies Double Layers

Brownies Double Layers

Rasa brownies yang manis sangat cocok untuk berbuka puasa. Keluarga saya sangat menyukainya sehingga hampir setiap Minggu saya membuatnya.

Getuk Singkong Gula Merah

Getuk Singkong Gula Merah

Kudapan merakyat, membuatnya sangat mudah dan praktis. Kutambahkan PALMIA pada saat membuatnya menambah rasa gurih dan harum pada kudapan satu ini

Sandwich Palmia

Sandwich Palmia

Breakfast yang simple yafh moms... Meskipun hanya sandwich biasa, tapi ketika roti rawar sudah diolesi dengan Palmia margarin serbaguna dan sosis serta telur dimasak menggunakan Palmia margarin garlic, rasanya tuh luar biasa WOW banget. Jadi masakan rumah biasa bisa jadi kreasi WOW... WOW... WOW. Makasih PALMIA margarin.

Pancake Singkong Pelangi

Pancake Singkong Pelangi

Lagi punya banyak singkong di rumah, tapi anak - anak kurang doyan makan singkong. Gimana kalau singkong dibuat menu yang lebih WOW supaya mau dilirik dan dimakan sama anak - anak. Singkong juga bisa dijadikan menu pancake dengan menggunakan margarin palmia yang bikin pancake jadi lebih harum, lembut dan enak. Nah, biar makin menarik dikasih warna seperti pelangi. Dan anak - anak suka banget lho..

Sweet Corn Melted

Sweet Corn Melted

Kreasi cemilan dari jagung dengan perpaduan rasa manis dan gurih yang lumer yang bikin nagih.

Puding Lumut Lapis Palmia

Puding Lumut Lapis Palmia

Puding Lumut Lapis Palmia ini selain kaya serat & protein, rasanya juga semakin kaya dgn menambahkan Palmia margarin sebagai bagian dari bahan utamanya

Pancake Keju Susu Palmia

Pancake Keju Susu Palmia

Terigu ,susu ,keju,margarin palmia

Martabak Nasi Sae

Martabak Nasi Sae

Haii teman-teman Palmia camilan ini terinspirasi karena sering banget tersisanya nasi dirumah, karena bosan dibuat nasi goreng jadilah tercipta martabak nasi ini, berikut resepnya dan gampang banget dibuat lhoo..

Eegles Churros Butter Peanut

Eegles Churros Butter Peanut

Kali ini aku membuat "Eggless Churros Butter Peanut " dengan berwarna hijau dan merah karena identik dengan warna kemasan (bungkus) Palmia Margarin Yang Baru ???? Nah Churros ini tanpa telur Loh ??..tetapi hasilnya renyah dibagian luar dan chewy atau kenyal, padat dan lembut di bagian dalam karena disini saya menambahkan Palmia Royal Butter Margarin

Roti Sobek No Mixer

Roti Sobek No Mixer

Bunda ya suka roti sobek, boleh dicobain ya bun

Bolu Kojo

Bolu Kojo

Kue tradisional asal Palembang dengan cita rasa manis pandan, enak disajikan waktu berbuka puasa

Chewy Chocochip Cookies Palmia

Chewy Chocochip Cookies Palmia

Cookies empuk ini favorit anak2 saya. Cara membuatnya mudah sekali. Cookies ini enak dinikmati dengan segelas susu atau kopi. Selain nikmat,juga wangi lho. Karena memakai Royal Palmia Butter and Margarin. Coba yuk.

Load more
Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia