Masakan Sehari-hari yang Enak Dikreasikan dengan Daging Sapi

Menyiapkan masakan sehari-hari emang aktivitas seru yang Ibu WOW lakukan untuk keluarga. Menjelang hari spesial seperti momen Idul Adha, Ibu pasti mulai memikirkan menu apa yang mau disiapkan nantinya. Olahan daging sapi sudah pasti jadi pilihan. 

Nggak melulu dijadikan rendang, ternyata daging sapi juga enak lho dikreasikan dengan bahan masakan sehari-hari seperti nasi, mie, dan tahu. Semuanya bisa disulap jadi makanan yang WOW dan lezat! Pastikan daging sapi yang akan kamu kreasikan empuk dan lembut yaa.

Baca: 1001 Cara Masak Daging Sapi Empuk & Lembut Ala Palmia

Nasi

Kalau Ibu punya sisa nasi semalam, jangan buru-buru dibuang, Ibu WOW bisa lho bikin nasi sisa jadi makanan enak. Seperti dalam resep Bola Nasi Daging ala Ibu Afni Nur Rochmah.

Daging sapi yang digunakan, harus digiling dulu ya Bu. Bahan-bahan lain dalam resep ini juga terbilang mudah. Rasanya yang manis dan gurih pasti disukai oleh anak-anak.

Selain itu, ada juga resep Pie Nasi Rendang. Menu yang terinspirasi dari lezatnya rendang ini, disulap jadi unik dalam balutan puff pastry yang crunchy saat digigit. Duh, gak butuh waktu lama deh buat melahap makanan ini!

Mie

Mie emang juara banget buat dikreasikan dengan apa aja, termasuk daging sapi. Seperti dalam resep Mie Panggang Daging Sapi. Makanan ini menggugah selera banget, Bu. Taburan topping kejunya lumer banget di lidah! 

Proses membuatnya gampang aja. Seperti membuat omelette, hanya saja dipanggang. Tidak hanya berisi daging sapi dan bertopping keju, isian dalam makanan ini juga masih bisa lho kalau mau dikreasikan dengan bahan-bahan lain seperti aneka sayuran dan jamur. 

Tahu

Masakan sehari-hari berikutnya yang juga enak diolah dengan daging sapi adalah tahu. Ya, siapa yang bisa menolak kenikmatan makanan satu ini, terlebih jika dikreasikan jadi hidangan lezat seperti dalam resep Tahu Imajinasi Hot?

Menu ini cocok banget disajikan sebagai kudapan dalam berbagai momen istimewa. Rasanya yang pedas nikmat, bikin lidah nggak bisa berhenti goyang!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi masakan sehari-hari yang bisa Ibu WOW kreasikan dengan stok daging sapi di rumah. Pastikan nggak lupa menambah Palmia Margarin di setiap olahan masakan ya. Selamat mencoba!


Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia