Bikin Nagih! Ini Dia 5 Resep Nasi Goreng WOW Ala Palmia

Saat ini, resep nasi goreng sudah banyak dikreasikan dengan berbagai macam bumbu yang menggugah selera. Kepopuleran makanan satu ini nggak mengenal usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang menjadikan nasi goreng sebagai makanan favoritnya.

Palmia sudah menyiapkan 5 rekomendasi resep nasi goreng yang bisa Ibu WOW cobain. Pas untuk menu sarapan atau makan malam keluarga di rumah. Pasti bikin ketagihan!

 

Nasi Telur Omurice 

Omurice adalah nasi goreng ala Jepang yang disajikan dalam balutan telur omelet. Resep nasi goreng satu ini biasanya disajikan sebagai menu sarapan atau dikemas menjadi bento cantik untuk bekal anak atau suami. Supaya rasanya lebih nikmat, Ibu WOW bisa menambahkan fillet dada ayam, daging, atau jamur di dalamnya. Porsinya yang cukup besar dan ramainya isian Omurice, bisa membuat perut terasa kenyang sepanjang hari. 

Pastikan Ibu menggunakan wajan anti-lengket supaya Omurice mudah untuk digulung ya. 

Nasi Goreng Terong Crispy

Resep nasi goreng ini cukup diolah dengan bahan-bahan sederhana. Walau demikian, tampilannya tetap bisa dibuat menarik dengan hiasan terong crispy yang disusun melingkar. Sensasinya seperti makan nasi goreng di restoran deh.

Selain tampilannya yang unik,  kelezatannya juga boleh diadu, krenyesnya terong berpadu gurihnya nasi goreng bikin lidah ngga bisa berhenti goyang!

Cek yuk, resep Nasi Goreng Crispy pedas rekomendasi Palmia di sini.

Nasi Goreng Sayuran

Bikin nasi goreng lebih sehat? Kenapa tidak. Ibu tinggal memasukkan potongan berbagai macam sayuran seperti serutan jagung, buncis, dan wortel ke dalam osengan nasi. Kalau suka pedas, bisa tambahkan potongan cabai rawit juga ya, Bu.

Sajikan selagi hangat supaya makin mantap. 

Baca: Resep lengkap Nasi Goreng Sayuran di sini.

Nasi Goreng Ala Korea

Ibu WOW yang suka menonton serial drama Korea, pasti pernah deh melihat nasi goreng yang satu ini muncul di salah satu adegan. Nasi goreng telur ini lain dari nasi goreng biasanya, proses pembuatannya juga unik banget Bu. Meski namanya Nasi Goreng Ala Korea, bahan yang digunakan tidak harus impor dari Korea lho. Cukup manfaatkan bahan-bahan yang ada di dapur.

Jangan tanya soal rasa, sudah pasti sedap! Apalagi buat kamu si pecinta keju.

Nasi Goreng Huhah

Dari namanya saja, sudah terbayang dong kalau resep nasi goreng ini menawarkan sensasi makan yang bisa bikin kamu berkeringat deras.  Resep Nasi Goreng Huhah bisa jadi pilihan untuk kamu yang lebih suka dengan nasi goreng tradisional.

Supaya lebih mengenyangkan, Ibu WOW bisa menambahkan potongan ayam dadu ke dalam osengan nasi. Cocok disajikan untuk makan malam nih Bu. 

 

Itu dia beberapa rekomendasi resep nasi goreng ala Palmia. Jangan lupa untuk selalu menambahkan Palmia Margarin di setiap olahan masakan, supaya jadi lebih lezat dan bikin nagih! 

Baca juga: Sering Bikin Bingung, Ini Dia Bedanya Mentega dan Margarin

 


Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia