Nasi Goreng Ala Korea
Bikin nasi goreng udah jadi rutinitas setiap hari. Kalo gak di waktu sarapan, Anak-anak bakal nagih saat makan malam. Nah kali ini aku bikin nasgor yang Terinspirasi dari korea. Selamat mencoba

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Nasi goreng :

100 gr nasi putih

50 gr daging ayam, potong dadu

1 btr telur

2 buah bawang merah

1 siung bawang putih

1 sdm saus sambal

1 sdm saus tomat

1 sdt saus tiram

1 sdm kecap manis

Garam n Lada secukupnya

2 sdm Palmia Serbaguna

Corn cheese mayo:

1 buah jagung manis, pipil, rebus sebentar. (bisa pake jagung kaleng 70 gr)

2 sdm Mayonaise Garam & lada secukupnya

40 gr keju mozarella

1/2 sdm Palmia Serbaguna

Cara membuat :

1. Haluskan bawang merah & bawang putih.

2. Panaskan Palmia Serbaguna, tumis ayam hingga berubah warna, pindahkan ke sisi wajan. masukkan telur, masak orak arik. Gabungkan bersama ayam.

3. Masukkan bawang merah & putih, tumis hingga harum. Masukkan saus tomat, sambal, saus tiram & kecap manis. Aduk rata.

4. Masukkan nasi, garam & lada. Cek rasa. Jika sudah pas, Angkat

5. Campur jagung, Mayonaise, garam, lada & keju mozarella. Aduk rata

6. Siapkan wadah saji tahan panas (saya pake mini fry pan). Panaskan, masukkan Palmia Serbaguna, letakkan nasi di tengah lalu corn cheese mayo di pinggir nasi.

7. Masak di atas api kecil hingga keju meleleh. Sajikan dengan taburan bawang goreng & daun bawang. Saya juga menambah oregano untuk tambahan aroma (tapi ini optional ya)


Resep dari Rima syamlan
Rempah kuning

Rempah kuning

Sebagai Istri dan seorang Ibu, saya harus pintar dalam segala hal, terutama dalam hal memasak karena memasak juga adalah hobiku. Sebagai seorang Ibu saya selalu berusaha memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk keluarga saya terutama sibuah hatiku yang masih balita. Oleh karena itu saya selalu membuat masakan yang enak dan bergizi dengan menggunakan Produk dari Palmia. Nah hari ini aku mencoba membuat kue nastar oatmeal, dengan menggunakan Palmia Margarine Butter, saya gak menyangka kalau rasanya akan disukai suami dan si kecilku. Kata suami dan anakku kue nastar oatmeal ini enak banget. #PalmiaMargarine #MakeWonders

Nasi Goreng Huhah

Nasi Goreng Huhah

Nasi goreng sederhana yang bikin pedasnya nagih

Ayam Mentega Pedas Palmia

Ayam Mentega Pedas Palmia

#WonderMakers Sebelum jadi ibu, dulu gak pernah kepikiran bakal jadi wanita multitasking ya, karna kaya ga mungkin aja gitu. Nah, pas setelah jadi ibu sekarang baru deh kerasa ternyata hal itu bukan hal yg mustahil lo. Rutinitas sehari-hari mau ga mau bikin auto-multitasking donk. Kaya pagi bangun tidur langsung siapin bekal ayah, sarapan akachan, bekal dan akachan stuff buat di daycare. Sampai kadang minum segelas air putih aja sudah bisa jadi pencapaian di sela-sela hectic morning daily. Meskipun dituntut harus multitasking, urusan makanan kita punya menu favorit yaitu Ayam Goreng Mentega! Menu ini praktis dan enak, apalagi kalau pakai Palmia Margarin Serbaguna bikin masakan kilat jadi istimewa. Karena kita suka pedas jadi suka ditambah cabe gendot yang rasanya pedas segar jadi menambah selera makan. Kalau buat akachan tentu saja di skip cabe nya. .

Orak Arik Pelangi

Orak Arik Pelangi

Orak arik sayur pelangi ini terinspirasi dari warna warni sayuran. Selain mempunyai warna yg ceria, orak arik pelangi ini mempunyai kandungan gizi dan vitamin yg baik untuk tubuh. Selain itu rasanya juga makin gurih karena ditumis dengan Palmia Serbaguna.

Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia