5 Menu Layak Coba Selama di Rumah Aja

Untuk menghentikan penyebarluasan wabah Covid-19, kita dianjurkan untuk melakukan sebagian besar aktivitas di rumah. Mulai dari membawa pekerjaan kantor hingga sekolah dari rumah. Sebagai ibu, tentu ini adalah pengalaman baru. Kita harus pintar-pintar bikin variasi makanan yang lezat dan tentunya nggak membosankan. Nah, Palmia punya nih 5 inspirasi resep mudah dan tahan lama untuk dicoba di rumah. Cek dulu yuk!

Goreng Ayam Ungkeb Palmia

Saat suami dan anak di rumah selama 24 jam penuh, ibu-ibu otomatis jadi lebih sibuk mengurus seluruh kebutuhan suami dan anak. Kadang, masak malah membuat jadi tambah melelahkan. Nah, saatnya mencoba menu Goreng Ayam Ungkep Palmia.

Memasaknya gampang dan bisa disimpan untuk jangka panjang. Ayam bisa bertahan 2 hari setelah digoreng atau simpan di freezer sebelum dimasak untuk waktu lama. Ibu bisa ungkeb ayam dengan bumbu rempah atau bumbu instan agar lebih gampang. 

Mie Goreng Spesial

Mie merupakan salah satu olahan yang cepat banget dibuatnya. Nah, agar lebih sehat buat anak-anak, kita coba bikin sendiri yuk di rumah. Selain lebih bersih, ibu juga bisa mengatur takaran rasa sesuai selera keluarga.

Biar spesial, jangan lupa siapkan bakso, ayam, dan sayuran untuk toppingnya ya. Masaknya jangan lupa pakai Palmia Margarin yang mengandung Vitamin A, B, D, dan E untuk menambah nutrisi dalam makanan. Coba yuk resep Mie Goreng Spesial dari Ibu Anita Novianti ini.

Telur Dadar Pepperoni

Bu, bosan nggak sih bikin telur ceplok lagi? Telur balado juga udah biasa deh. Biar anak-anak tambah lahap sarapannya, cobain deh Telur Dadar Pepperoni ini. Dijamin enak!

Kita cuma harus mencampur telur, susu, kaldu bubuk, lada, dan garam, lalu dikocok hingga rata. Cocok banget nih dimakan dengan kentang goreng dan potongan tomat panggang. Duh, kayak di restoran ya? Anak-anak jadi ga rewel minta jajan lagi deh. Cek aja langsung resepnya di link ini

Tempe Kriuk Asam Manis

Bahan makanan satu ini mudah banget ditemukan di pasar. Tapi banyak yang belum tau nih Bu, kalau tempe bisa dimasak dengan berbagai kreasi, seperti Tempe Kriuk Asam Manis ini.

Rendam tempe dengan air yang dibumbui garam selama 10 menit sebelum dimasak. Cara ini membuat garam menjadi lebih gurih dan mempunyai rasa yang meresap sampai ke dalam. Jangan terlalu lama ya Bu, karena tempe bisa pecah dan terlalu basah untuk digoreng.

Semur Ayam Manis Gurih Palmia

Ayam disemur? Hmm... Lezat banget apalagi ditambah bawang goreng di atasnya. Ini pas banget kalau keluarga suka lauk yang cenderung manis. Ada resep ayam semur seru dari Ibu Amrina Rosyada nih.

Ayam pun cukup ditumis dengan semua bumbu. Untuk aroma yang lebih WOW, tambahkan daun jeruk dan, tentunya, masak dengan Palmia Margarin yang mengandung Asam Folat dan Niasin yang menambah nutrisi pada makanan.

Selamat mencoba!

 


Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia