Variasi Resep Cemilan Isi Daging Sapi Buat Semarakkan Momen Idul Adha

Perayaan momen Idul Adha identik dengan hidangan daging yang menggugah selera! Gimana kalau Ibu juga sajikan resep cemilan daging sapi biar suasana makin ceria?

Palmia punya nih rekomendasi resepnya, langsung dicek aja yaa!

Roti Goreng Isi Daging

Dari sekian banyak resep cemilan daging, Palmia mau merekomendasikan Ibu WOW buat nyobain resep Roti Goreng Isi Daging!

Tekstur rotinya yang lembut di dalam dan crispy di luar, pasti bikin siapa aja ketagihan untuk mencicipi! Belum lagi isian dagingnya, begitu roti disobek, langsung lumer isinya! Biar makin nikmat, Ibu bisa menambahkan potongan bawang bombay ke dalam isian roti, jadi ala ala beef teriyaki deh!

Baca: Resep Roti Goreng Isi Daging selengkapnya di sini.

Kebab Daging Asap Mini Ala Palmia

Beralih ke cemilan mancanegara, coba buat Kebab Daging Asap Mini Ala Palmia yuk, Bu! Cemilan yang banyak dijadikan menu usaha ini, ternyata cukup mudah dan praktis untuk dibuat sendiri di rumah. Hemat banget! 

Langsung cek resep selengkapnya di sini yaa.

Baca juga: 1001 Cara Masak Daging Sapi Empuk & Lembut Ala Palmia

Beef Roll Pastry

Dari namanya aja udah kebayang kan gimana nikmatnya resep cemilan yang satu ini? Cocok banget disajikan ketika keluarga sudah mulai bosan dengan hidangan yang itu-itu aja. Cemilan goreng pasti bisa mengembalikan mood makan! 

Baca: Resep Beef Roll Pastry lebih lengkap di sini.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi resep cemilan daging yang bisa Ibu sajikan untuk semarakkan perayaan Idul Adha. Bikin rasa cemilan makin WOW dengan Palmia Margarin ya Bu!

 


Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia