5 Kreasi Camilan Pedas WOW dengan Bahan Merakyat Ala Palmia

Camilan pedas pastinya jadi salah satu jenis camilan yang ngangenin selama #dirumahaja. Supaya rasa rindu terobati, simak rekomendasi resep camilan pedas dari Palmia yuk! Cara buatnya gampang dan bahannya juga simple banget, cocok deh buat Ibu WOW yang sedang mengurangi intensitas belanja ke Pasar. Penasaran? Langsung dibaca aja yuk!

Cilok Pedas
Seiring berjalannya waktu, jajanan populer tahun 2000an ini mulai divariasikan dengan olahan bumbu yang beda dari biasanya. Ada yang disajikan dengan kuah, bumbu kacang, sampai saus keju dan saus lada hitam pun ada! Tapi, kalau kangen sama cilok jadul yang pedas saus sambalnya khas, coba intip resep Cilok Pedas ini. Adonannya yang kenyal dan lembut, bikin lidah ga bisa berhenti goyang!

Seblak Kuah Pedas
Camilan khas Sunda yang satu ini terbilang unik karena dibuat dari kerupuk yang direbus. Rasanya yang pedas dan gurih, bakal buat kamu ketagihan! Bisa juga nih diolah dengan campuran tahu dan makaroni, seperti dalam resep Seblak Kuah Pedas dari Ibu Ratri Wulan Wahyuni. Makin nagih deh!

Singkong Panggang Bawang Pedas
Siapa yang tidak kenal singkong? Umbi-umbian yang kaya akan karbohidrat ini ternyata juga bisa diolah menjadi camilan pedas lho, Ibu WOW.  Seperti dalam resep Singkong Panggang Bawang Pedas. Ga ada salahnya deh nyobain resep ini, bahan dan cara masaknya benar-benar, semudah itu!

Tahu Crispy Pedas
Bayangin deh Bu, gimana rasanya tahu yang digoreng crispy lalu disiram dengan kuah tumis irisan cabe… Hmm, nendang banget ya! Mau langsung coba buat camilan pedas ini? Yuk cek kelengkapan bahan dan cara buat Tahu Crispy Pedas ala Palmia. Sederhana banget!

Fire Chicken

Kangen sama sayap ayam goreng bertoping saus pedas khas restoran? Jangan bersedih, sekarang Ibu WOW bisa lho buat sendiri di rumah. Cek yuk Fire Chicken dari Ibu Nuril Janah. Cemilan yang satu ini juga cocok lho dijadikan teman makan nasi.

Nah, itu dia lima kreasi camilan pedas yang bisa Ibu WOW cobain! Supaya rasanya makin lezat, jangan lupa selalu diolah menggunakan Palmia Margarin. Terlebih, Palmia mengandung berbagai vitamin yang dibutuhkan tubuh, seperti vitamin A, B, D, dan E. Pastinya menambah nutrisi dalam makanan dong. Selamat mencoba.

 


Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia