Tempe Orek Simpel
Sebagai IRT yang mempunyai 1 anak balita dan influencer yang mengerjakan segala sesuatu nya sendiri, masak makanan simple adalah menjadi hobi dengan bahan yang mudah didapatkan .

#ShareYourJourney

Bahan:

Palmia Margarine Serbaguna

Tempe 1 papan/1 bungkus (-+ 500 gr)

3 buah cabe ijo besar

2 buah cabe rawit merah

4 bawang merah

2 Bawang putih

Kecap manis

Kaldu ayam bubuk

Garam

Gula pasir

Cara Memasak:

1. Panaskan Palmia Margarine Sebaguna 3 sendok makan ke wajan/penggorengan.

2. Masukkan bawang merah + bawang putih aduk-aduk masak sampai harum, lalu tambahkan cabe ijo besar + cabe rawit merah aduk-aduk lagi sampai harum.

3. Tambahkan tempe yang sebelumnya sudah di potong dadu dan digoreng secara terpisah lalu aduk-aduk sampai merata tambahkan sedikit air.

4. Lalu kasih kecap secukupnya, tambahkan 1 sdt kaldu ayam bubuk+1 sdt garam+1/4 sdt gula pasir aduk-aduk sampai merata dan tunggu sampai rata, sampai airnya tadi menyusut / menyerap diamkan sebentar.

5. Masak sampai matang, setelah matang sajikan .


Resep dari Nurul fadillah
Tatepuy Kuah Kuning

Tatepuy Kuah Kuning

Tatepuy Kuah Kuning merupakan resep turun temurun di keluargaku. Warna kuning dimasakan ini berasal dari kunyit. Secara tradisional kunyit digunakan oleh masyarakat di berbagai negara untuk mengobati penyakit seperti penyakit yang disebabkan oleh mikroba parasit, gigitan serangga, cacar, sakit perut (diare, sembelit, kembung)

Udang Saus Madu

Udang Saus Madu

Resep ini adalah resep udang favorit ibuku, sekarang jadi resep turun temurun yang jadi andalanku dalam menyajikan sajian istimewa di momen istimewa bersama keluarga tercinta

Omellet Jagung Soun Udang.

Omellet Jagung Soun Udang.

Salah satu menu ibu yang kusuka adalah Omellet Jagung Soun Udang. Telur yang digoreng dengan Palmia Margarine Serbaguna rasanya enak. Telur merupakan makanan dengan kandungan protein lengkap yang baik untuk kesehatan. Protein diibaratkan sebagai blok bangunan bagi tubuh yang diperlukan untuk membantu regenerasi sel setiap harinya. Oleh karena itu, telur membantu anak-anak tumbuh lebih besar dan kuat.

CHAWAN MUSHI TUMIS UDANG PALMIA

CHAWAN MUSHI TUMIS UDANG PALMIA

Mudah dibuat dan terasa lezat, waktu untuk memasak menu sahur pun jadi tidak terburu-buru.

Palmia
Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia