Nasi Goreng Istimewa
Sebagai IRT sekaligus influencer aktivitasku sangat padat dari pagi smp malam dari mengurus suami dan anak-anak. Dan biar anak-anak juga suami betah dirumah aku selalu ekplorasi masakan pakai palmia margarin serbaguna. Keluarga di rumah paling suka kalau aku masak nasi goreng istimewa. Kata mereka rasanya kayak direstoran-restoran gitu.

#ShareYourJourney

Bahan-bahan:

Palmia Margarin Serbaguna

1 piring nasi dingin

3 buah cabe rawit

iris 3 buah bawang merah

iris 2 siung bawang putih

iris 2 butir telur

1 sdm kecap manis

1 sdm kecap asin

1/2 sdt gula pasir

1/2 sdt merica

secukupnya garam

1 buah timun, iris

1 buah tomat, iris

Cara memasak:

1. Kocok telur beri sedikit garam. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna di wajan. Masukkan telur, bikin orak arik. Sisihkan. 

2. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna tumis bawang merah, bawang putih dan cabe hingga harum. Masukkan nasi dan telur orak arik. Beri kecap-kecapan, garam, gula dan merica. Aduk rata.

3. Masak sambil terus diaduk hingga nasi agak kering. Angkat. Kemudian sajikan nasgor dengan telur dadar, irisan timun dan irisan tomat. Siap dihidangkan dan disantap oleh anak anakku yaitu nasi goreng istimewa


Cah Dawobu

Cah Dawobu

Cah dawobu terdiri dari daging wortel buncis

Rendang Nangka Muda

Rendang Nangka Muda

Rendang tidak hanya di olah dari olahan daging. Kali ini ibu memberikan resep rendang yang di olah bersama nangka muda.

Terong Sambal Tomat

Terong Sambal Tomat

Dengan lauk apapun sambal sangat cocok,bikin nafsu makan bertambah Kali ini bikin terong sambal tomat yg rasanya seger dan pedas bikin melek

Ayam Kampung Kentang Bumbu Andaliman

Ayam Kampung Kentang Bumbu Andaliman

Ayam kampung mengandung sedikit lemak jenuh dan lebih banyak asam lemak omega-3 yang bermanfaat bagi kesehatan jantung. Sedari kecil ibu sering memasakan ayam kampung untuk anak-anak nya. Ayam kampung kentang bumbu andaliman ini salah satu resep kesukaan dari ibu.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia