Ayam Cincane
Ayam Cincane yang merupakan salah satu kuliner tradisional di Kalimantan timur khususnya di kota Samarinda. Ayam yang digunakan adalah jenis ayam kampung yang rasa dagingnya sudah tidak diragukan lagi kelezatannya. Dan Ayam cincane ini merupakan hidangan yang hanya akan disajikan pada saat ada pesta besar. jadi, ini termasuk menu yang special di pulau borneo. Aroma dan rasa ayam cincane ini sedap banget lho.karena menggunakan Palmia Royal Margarine.Bumbunya yang berwarna kemerahan itu bikin siapapun nggak bisa tahan saat melihatnya!

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan bahan:

1 bungkus bumbu ayam goreng instant

1 ekor ayam kampung, potong 4 bagian

150 santan

750 ml air

4 sdm Palmia Royal Butter Margarin untuk menumis

Bumbu halus :

8 butir bawang merah

5 siung bawang putih

12 buah cabe merah

1 sdt garam

Bumbu lainnya :

1/2 sdt Penyedap Rasa

3 cm jahe, memarkan

2 cm lengkuas,

2 batang serai, memarkan

2 lembar daun salam

2 sdm gula merah sisir

Palmia Royal Butter Margarine untuk olesan

Cara Membuat :

1. Marinate ayam dengan bumbu ayam goreng selama 20 menit biarkan hingga meresap

2. Panaskan Palmia Royal Butter Margarine hingga cair kemudian tumis bumbu yang sudah di haluskan hingga layu, masukan jahe, lengkuas, serai dan daun salam. Tumis hingga harum. Tambahkan Penyedap Rasa

3. Masukan ayam, gula merah. Masak hingga ayam berubah warna.

4. Tuangkan air, santan masak hingga kuah mengering. Angkat.

5. Masukan ayam kedalam pinggan tahan panas, yang sudah di oleskan dengan Palmia Royal Butter Margarine lalu panggang ayam didalam oven hingga matang (suhu 200°C selama 30 menit) kemudian angkat.

6. Sajikan.


Resep dari Liezda meivana
AYAM NANAS KEMANGI

AYAM NANAS KEMANGI

Empuknya daging ayam makin sedap dipadukan dengan segarnya nanas dan wanginya daun kemangi. Coba resepnya di rumah ya.

Palmia
Tumis Pedas Aneka Jamur

Tumis Pedas Aneka Jamur

SIapa nih yang suka JAMUR seperti keluarga saya,mau diapain aja tuh jamur dan rasanya seperti makan daging aja karena memang jamur bisa dikatakan jamur merupakan KW dari daging,. Mengolahnya juga gak butuh waktu lama dan gak perlu ribet karena jamur itu diapain aja tetep enak,contohnya saja "Tumis Pedas Aneka JAMUR " yang saya buat hari ini dan tidak lupa saya selalu menggunakan margarin PALMIA serba guna yang membuat setiap hidangan jadi istimewa. Yuk yang mau coba langsung saja ini dia resepnya

Ayam asam manis

Ayam asam manis

Sama seperti judulnya asam manis , meskipun baru beberapa bulan menikah tapi kami saya dan suami sudah merasakan asam manis hidup berdua dan ayam asam manis ini yang bisa merekatkan kami berdua , karena suami suka sekali makan ayam , gimana caranya saya berkreasi dengan ayam , sudah berbagai resep dan kreasi untuk memgolah ayam tetapi kata suami semua rasanya sama aja , huhuhu sempat sedih sih dan bingung mau di apain lagi nih ayam Hingga suatu hari saya liat resep temen dan keliatan yummy , akhirnya saya re cook dan alhamdulillah pas suami pulang kerja dan coba masakan ini makannya lahap sampe nambah2 dan seminggu an diminta masak ini terus Alhmdulillah saya sampe terharu ternyata resep sederhana ini yg membuat suami lahap makan

Orak Arik Pelangi

Orak Arik Pelangi

Orak arik sayur pelangi ini terinspirasi dari warna warni sayuran. Selain mempunyai warna yg ceria, orak arik pelangi ini mempunyai kandungan gizi dan vitamin yg baik untuk tubuh. Selain itu rasanya juga makin gurih karena ditumis dengan Palmia Serbaguna.

Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia