Sate Ikan Tenggiri
Jajanan sekolah yang ngangeni, ternyata simple dan mudah banget buatnya. Untuk hasil yang mantap dan lezat, saya menambahkan Palmia Margarine Serbaguna saat menggorengnya

#PalmiaPoints2023

Bahan:

  • 300 gr fillet ikan tenggiri
  • 2 sdm Palmia Margarine Serbaguna
  • 2 sdm tepung tapioka
  • 1 batang daun bawang bagian putihnya
  • 2 butir telur
  • 1 sdt lada bubuk
  • 1 sdt kaldu jamur
  • Garam secukupnya

 

Cara Membuatnya:

  1. Haluskan ikan tenggiri fillet, campur dengan tepung tapioka dan telur tambahkan lada bubuk, kaldu jamur dan garam secukupnya
  2. Ambil tusukan sate, balutkan adonan. Ulangi sampai bahan habis, celupkan dalam telur yg dikocok
  3. Panaskan minyak dan Palmia Margarine Serbaguna. Goreng dengan api sedang sampai matang.
  4. Setelah matang, angkat tiriskan dan sajikan.

 

#PalmiaPoint2023


Resep dari Iik Fatty
Pisang Goreng Palm Palmia

Pisang Goreng Palm Palmia

Di rumah, pisang goreng menjadi camilan favorit. Dan dalam membuat adonan tepung nya, kami tidak pernah melewatkan palmia margarine. Dijamin pisang goreng makin harum dan gurih.

TOFU CHEESE CAKE

TOFU CHEESE CAKE

Kata siapa tofu lebih cocok untuk ditumis. Kamu bisa berkreasi menggunakan tofu dan cream cheese untuk cemilan istimewa saat snack time lho.

Palmia
Tempe Kriuk

Tempe Kriuk

Tempe kriuk adalah camilan yang simple yang murah meriah

Pie Black Pink

Pie Black Pink

Saya ibu rumah tangga yang aktif di organisasi dharma wanita dan PKK tempat saya tinggal sekarang. Bukan April tadi, saya mewakili dharma wanita dan PKK, untuk mengikuti lomba masak yang diadakan oleh dharma wanita kabupaten setempat, dalam rangka memperingati hari Kartini. Tema lomba masak adalah membuat cemilan sehat yang kreatif dan kekinian. Kebetulan, saya sering membuat kue pie karena suami dan anak-anak sangat menyukainya. Untuk membuat kue pie, saya menggunakan Palmia Margarin Serba guna. Hasilnya sangat memuaskan. Tekstur kue pie menjadi renyah, lembut dan tidak mudah patah. Apalagi rasanya, sangat enak. Begitu pula waktu mengikuti lomba membuat cemilan tersebut, saya menggunakan Palmia sebagai salah satu bahan dasarnya. Untuk kreasi kue pie nya, saya berikan sentuhan kekinian dari nama grup K-POP yang sedang booming, Black Pink. Jadinya, nama kreasi cemilan dalam lomba tersebut adalah Pie Black Pink. Untuk mempercantik penampilan kue pie, saya tambahkan vla susu, kurma dan keju parut. Alhamdulillah, hasilnya tidak mengecewakan. Tim kami terpilih sebagai juara harapan II. Meskipun belum menang utama, kami semua tetap bangga dan senang. Berkat Palmia, semua menjadi lebih lezat... Semua Ibu menjadi wonder women sejati.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia