Cheese Butter Cake
Buat Cheese Butter Cake jadi lebih lembut,lezat dan wangi karena menggunakan margarin serbaguna yang kaya akan vitamin dan siap bikin kita ketagihan.Penasaran dengan resepnya.Langsung saja ini dia
#ShareYourJourney
Bahan-bahannya:
1 butir telur
70 gr gula pasir
1/2 sdt vanilla bubuk
125 gr tepung terigu serbaguna
1/2 sdt ragi instan
200 ml santan (65 ml santan instant + air)
50 gr Royal Palmia Butter Margarine, lelehkan.
Cara membuatnya:
1. Campur telur + gula + vanilla, aduk sampai larut semua yaa.
2. Masukkan bertahap campuran tepung + ragi, bergantian dengan santan, aduk menggunakan adukan hingga tercampur rata.
3. Tambahkan Royal Palmia Butter Margarine yang sudah dilelehkan (suhu ruang), aduk rata yaa.
4. Tutup wadah dengan kain. Dan diamkankan kurang lebih 1 jam.
5. Setelah 1 jam, panaskan cetakan nya, oles tipis dengan Royal Palmia Butter Margarine.
6. Tuang adonan 3/4 penuh, masak menggunakan api kecil hingga 1/2 matang (muncul gelembung-gelembung udara di permukaan kue).
7. Taburi topping, tutup, masak kembali hingga matang.
8. Tambahkan topping keju parut dan meses.
9. Jadi dehh. Simpel kaann. Enak dan lembut lohh.
Buat Cheese Butter Cake jadi lebih lembut,lezat dan wangi karena menggunakan margarin serbaguna yang kaya akan vitamin dan siap bikin kita ketagihan.Penasaran dengan resepnya.Langsung saja ini dia
Saya selalu ingat setiap kali ibu saya membuat martabak kentang. Rasanya sangat istimewa karena kami cuma boleh makan martabak ini kalau ibu membuatnya lebih atau kebetulan masih bersisa. Kami dulu yatim dan ibu mencari nafkah dengan membuat kue buat di jual. Salah satunya ya Martabak Kentang ini. Hampir tiap hari ibu membuat martabak dan beberapa cemilan kue khas Palembang lainnya. Dan semua dititip ke warung, atau tenda tenda yang berjualan kopi. Alhamdulillah berkat dagangan kue Ibu kami tetap bisa makan dan bersekolah. Makanya di bulan ramadhan ini saat kangen dengan Martabak Kentang buatan ibu yang telah meninggal 2 tahun silam. Aku membuat sendiri martabak ini. Istimewanya adalah martabak kentang Ibuku itu krispi, dan padat isinya. Sekarang aku membuatnya menggunakan margarin palmia garlic, yang kuharapkan selain membuat kulitnya menjadi lebih krispi juga isinya bertambah gurih
Happy weekend everyone, saatnya memanjakan diri dengan cemilan sesuka hati. Yuuk buat coconut chocopie glass. Cemilan imut yang bercitarasa gurih, manis dan aromanya begitu menggoda. Rahasianya karena saya pakai #RoyalPALMIAButterMargarine yang bikin kreasiku jadi makin specia.. :-) #SeruanNgemil
Sayur bening labu siam dan wortel dengan bumbu minimalis enak disantap bersama nasi hangat