Pisang Goreng Keju
Pisang Goreng Keju, pisang goreng dengan rasa asin dan gurih.

Bahan - bahan :

Satu Sisir Pisang Kepok

Adonan :

Tepung terigu 150gr

Keju 50gr

Palmia Margarine 5 sdm

Gula 2 sendok

Vanili secukupnya

Garam secukupnya

Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat :

1. Siapkan pisang kepok, kupas kulitnya dan bentuk pisang seperti kipas.

2. Buat adonan tepung, masukkan tepung terigu dan air, aduk hingga rata kemudian masukkan 3sdm Palmia Margarine, gula, vanili dan garam. Aduk Hingga semua menyatu.

3. Tambahkan keju yang sudah diparut kedalam adonan. Adonan sudah siap.

4. Panaskan minyak dengan api sedang, tambahkan 2 sdm palmia margarine, untuk menambah gurih hasil gorengan.Masukkan pisang ke dalam adonan, hingga terselimuti, goreng hingga kecoklatan.

5. Pisang goreng keju siap disajikan. Bisa tambahkan selai saat penyajian atau sesuai selera.


Resep dari Fithra Kamela
Roll Choco

Roll Choco

Bolu gulung coklat memiliki rasa manis dengan aroma coklat yang khas dan bertekstur lembut dan yang pastinya nyoklat banget. Facebook : @Isti Harfiantha Instagram : @istiharfiantha

Bolu Kukus Ketan Hitam

Bolu Kukus Ketan Hitam

Olahan manis dari tepung ketan hitam yg dipadukan dengan Palmia Royal Butter Margarine,sangat pas untuk sajian berbuka puasa.

Pempek Adaan Gabus

Pempek Adaan Gabus

Pempek adaan ikan gabus, menu diet anak saya yang alergi terigu dan ikan laut

Brownies Kukus Coklat Chocochips

Brownies Kukus Coklat Chocochips

Wonder Women menurut saya tidak harus kuat dan perkasa. Wonder Women dimata saya ialah bagaimana caranya diri kita sebagai wanita bisa membuat dampat positif untuk orang lain disekitar kita. Dimulai dari hal-hal kecil seperti menerapkan pola hidup sehat untuk orang di sekitar kita dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kebersihan makanan agar terhindar dari wabah penyakit.. saya lebih suka menyiapkan bekal dari rumah dari pada harus belanja diluar yang belum tentu baik bahan-bahan olahannya.. Ibu saya selalu menyipkan makanan hingga kue-kue yang dibuat dengan tangannya sendiri dan tentunya dengan bahan-bahan yang bermutu kualitasnya baik. Jadi menurut saya Wonder Women terbaik dalam hidup ialah Seorang Ibu yang tiada henti hari-harinya berpikir untuk kebaikan keluarganya

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia