Halva Iran
Selamat mencoba.
#PalmiaMargarin #MakeWonders
Bahan-bahan :
- 250 gr tepung terigu
- 125 Palmia Serbaguna (dibekukan dulu)
- 1/2 gr garam
- 5 sdm air es
Isian:
Vla vanila bubuk, air panas
Cara membuat :
1. Campur semua bahan pie menggunakan pisau atau garpu sampai adonan berbentuk seperti pasir.
2. Bentuk bulat dan bungkus dalam platik wrap dan masukkan lemari pendingin selama 30 menit.
3. Cetak adonan dan masukkan ke cetakan yang sudah diolesi margarin Palmia.
4. Panggang kulit pie dalam oven dengan suhu 170 derajat celcius selama 20-30 menit.
5. Masukkan vla vanila bubuk dalam wadah dan tuang dengan air panas. Aduk rata, dinginkan.
6. Lepaskan kulit pie dari cetakan, isi dengan vla vanila. Taburi keju parut sebagai topping, sajikan.
Sejak memutuskan resign dari kerjaan karena kondisi yang mengharuskan saya harus ikut move dengan suami.saya mengisi kegiatan selain mengantar anak sekolah sambil menyalurkan hobby baking dan cooking .. Allhamdulillah memberanikan diri untuk menerima orderan baik online maupun offline sampai sekarang .Seperti Disaat Bulan ramadan ini banyak sekali orderan kuker untuk lebaran nanti .Tetapi saya juga selalu berusaha untuk tetap membuatkan hidangan berbuka puasa untuk keluarga .salah satunya adalah Bingka Tapai keju Palmia ini merupakan kue khas Banjarmasin yang sudah saya modifikasi dengan menggunakan Royal Palmia Butter Margarin.Masakan Apapun jadi Mudah dan Lezat
Saat berbuka puasa, camilan manisan selalu menjadi favorit seperti kue satu ini.
Suami & anakku paling suka cemilan yang rasanya manis. Kata mereka cemilan manis itu seperti moodbooster yang bisa bikin hidup jadi lebih bersemangat. Sebagai seorang ibu & istri yg mencintai keluarga, aku pun selalu berusaha menyajikan cemilan manis yang istimewa utk keluargaku. Kali ini aku manfaatkan hasil kebunku untuk membuat selai untuk isian nastar , yaitu pepaya, bunga telang & jeruk nipis. Agar lbh sehat, kue nastarnya aku buat dr tpg tapioka yang gluten free. Dan yg terpenting aku gunakan Palmia Butter Margarine yang bisa bikin rasa kue buatanku makin istimewa #PalmiaLetsBakeLove #PalmiaMargarine