Pastel Mini Isi Abon
Dalam membuat Pastel mini isi abon saya menggunakan Palmia Royal Butter Margarin. Begitu pula saat menggorengnya, didalam minyak yang dipanaskan saya juga menambahkan 1 sdm Royal Palmia Butter margarin, hasil gorengannya lebih wangi dan gurih.

#PalmiaPoints2022

Bahan:

  • 250 gram tepung terigu
  • 50 gram Royal Palmia Butter Margarine
  • 1 butir telur ayam
  • 100 ml air
  • 1/2 sdt garam

 

Isian:

  • Abon Sapi secukupnya

 

Cara Membuat:

1. Kulit pastel: Campurkan semua bahan, tuang air yang sudah disiapkan. Uleni hingga adonan menjadi kalis elastis. Diamkan sebentar.

2. Ambil adonan beberapa bagian, pipihkan dan cetak berbentuk lingkaran. Beri isian abon. Lalu tekan dan rapikan bagian pinggirnya, lakukan hingga adonan habis.

3. Panaskan minyak untuk menggoreng, tambahkan 1 sdm Royal Palmia Butter Margarine agar pastel lebih gurih, goreng hingga kekuningan. Angkat dan tiriskan.


Resep dari Rita Kartika Murni
Jagung Bakar Palmia

Jagung Bakar Palmia

Jagung bakar sangat enak disantap bersama keluarga saat kumpul-kumpul. Dengan bunbu yang sangat praktis tak ketinggalan PALMIA Serbaguna membuat aroma dan taste jagung bakar jadi istimewa. Bahan : 2 jagung, potong-potong PALMIA serbaguna secukupnya

RISOLES PIZZA

RISOLES PIZZA

Ada rasa pizza dalam kreasi risoles kali ini. Menggunakan Palmia Garlic Margarin, rasanya makin lezat dan aromanya pun nikmat. #PalmiaMargarin #MakeWonders

Palmia
Bolu Kukus Keju Palmia

Bolu Kukus Keju Palmia

Sebagai Bunda yang sedang mengajarkan makan sehat kepada anak-anak, saya berusaha agar anak-anak tidak jajan di luar. Selain itu saya juga membatasi jajanan berMSG. Jadi saya buatkan saja Roti Lapis Keju kesukaan anak-anak. Biasanya satu resep gini langsung habis untuk satu hari. "Enak, Bun!" begitu kata anak-anak tiap kali makan kue buatan saya. Ya iyalaah... bikinnya sama Palmia Margarin Serbaguna. Alhamdulillah, saya selalu bersyukur memiliki anak-anak yang juga bersyukur setiap saat.

Brownies Pie

Brownies Pie

Pie dengan Brownies adalah perpaduan yang sempurna antara kerenyahan dan kelembutan yang begitu menggugah selereh.Berikut Resepnya

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia