Pancake Peanut Butter Royal Palmia

Pancake Peanut Butter Royal Palmia

Dessert pancake dengan perpaduan selai kacang dan juga lembunya pancake cocok untuk menu berbuka puasa dan teman minum teh

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan:

120 gr terigu

10 gr maizena

1/2 sdr Baking Powder

1/2 sdt Baking Soda

1/2 sdt vanila susu

2 sdm gula pasir

1 butir telur

2 sdm peanut butter

120 ml susu cair + 2 sdm perasan jeruk nipis

120 Palmia Royal Palmia cairkan

Toping:

Whipping cream, Peanut Butter, keju parut

Cara Membuat:

1. Campur semua bahan kering.

2. Masukkan telur. Aduk rata.

3. Masukkan peanut butter.

4. Masukan Susu Cair yang sudah dicampur perasan jeruk nipis. Aduk campai tercampur rata.

5. Panaskan pan anti lengket. Tuang satu sendok sayur adonan pancake bila sudah bergelumbung balik adonan.

6. Susun pancake, beri topping dan siap disajikan.


Resep dari Dwi Inggitrahmawati
Bolu Pisang Coklat Kukus ( Eggless & No Mixer)

Bolu Pisang Coklat Kukus ( Eggless & No Mixer)

Aku seorang ibu dan juga blogger. Di tengah kesibukan menjalani peran tersebut, aku juga terlibat sendiri menyediakan cemilan sehat setiap hari untuk suami yang sedang proses penyembuhan batu empedu dan Khalil yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Pie SusuCoklat

Pie SusuCoklat

Memasak adalah hobi dan kegiatanku sehari-hari. Sebagai Istri dan seorang ibu, aku harus pintar dlm segala hal. Salah satunya menjadi chef handal dirumah. Ada salah satu fashionku dibidang baking yaitu selalu membuat hidangan terlihat lebih Lucu dan menarik. Dan hasilnya anggota keluargaku menyukainya apalagi sikecil yg sgt antusias menyantapnya. Aku tidak lupa untuk selalu menggunakan produk Palmia di setiap hidanganku.

Beef Roll Pastry

Beef Roll Pastry

Dear @nickytirta @palmiaid Hai semua...kali ini saya lagi pengen bikin cemilan beef roll pastry yang merupakan perpaduan antara daging sapi dan kulit puff yang renyah dan gurih karena diolesi dengan palmia margarin serbaguna

Kue Kering Keju Balok

Kue Kering Keju Balok

"mama.. bikin kue keju balok doong" hadeehhh memang yaa kalo ibu2 itu ga bisa santai ada aja kerjaannya... baru mau me time udah ada aja yg minta bikinin camilan.... tp namanya juga anak yg minta ya sudahlah langsung di eksekusi... walaupun ngerjain di malam hari sambil ngantuk ttp demi memberikan anak cemilan yg sehat ttp mama wonder woman ga akan lelah...

Beli Produk Palmia