Kacang Hijau Manis Butter
Salah satu camilan kesukaan keluarga di rumah. Manis dan lembut serta harum Palmia Butter Margarin itu yang membuat mereka suka. Selalu minta di masakin ini kalo lagi weekend.
Bahan A (Laminating Fat) :
180 gram ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE
180 gram Terigu protein sedang
Bahan B :
1000 gram Terigu protein tinggi
50 gram Gula pasir
150 gram ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE
540 gram Air dingin
30 gram Susu bubuk full cream
15 gram Garam
Bahan isi :
500 gram Keju muda
Topping :
300 gram Mozzarella cheese
Cara membuat :
Salah satu camilan kesukaan keluarga di rumah. Manis dan lembut serta harum Palmia Butter Margarin itu yang membuat mereka suka. Selalu minta di masakin ini kalo lagi weekend.
Bolu Kojo teksturnya padat. Keluarga di rumah menyukainya. Kata mereka rasanya manis dan gurih serta khas aroma daun pandan.
Momen anak sakit merupakan momen yang paling sulit buatku, biasanya nafsu makannya menurun dan yang paling membuatku gelisah adalah turunnya berat badannya. Pasti para ibu mengerti gimana perjuangan menaikkan berat badan anak. Anakku punya makanan favorit yang ga akan pernah menolak jika dihidangkan makanan satu ini, iya mac and cheese. Makaroni dengan lelehan keju inilah yang selalu berhasil membuatnya membuka mulut, bahkan saat sakit. Kali ini, aku menambahkan tumisan daging dan brokoli kedalam mac and cheese nya supaya lebih bergizi. Aku menumisnya dengan Palmia, ternyata jadi lebih yummy. Anakku pun sangat suka sekali. Senangnya...
Aku memiliki dua anak perempuan, yang satu berusia 6 tahun dan yang satunya lagi masih berusia 3 bulan. Anakku yang pertama senang sekali memakan kue-kue buatanku. Tapi semenjak si adik lahir, aku tidak bisa lagi membuat kue yang memakan waktu lama. Kadang, cemilan-cemilan roti yang dibelipun tidak termakan karena anakku sudah bosan. "Ah mama, kapan bikin kuenya. Roti melulu." Katanya Padaku. Akhirnya, akupun memutar otak agar sebagian roti tawar yang tidak termakan ini tidak berakhir di tempat sampah. Aku mencoba membuat cake dari sobekan roti tawar. Karena anakku sangat suka dengan kue red velvet maka aku mencoba mengkombinasikan roti, telur, dan Royal Palmia Butter Margarin untuk menjadi Cake Red Velvet sederhana dengan tambahan pasta Red Velvet. Senang banget deh pokoknya nyetok Royal Palmia Butter Margarin di rumah. Karena Wangi Butter dari Margarin ini enak banget. Dan Butternya terasa banget disetiap cake yang aku buat. Aku jadi selalu mendapat pujian dari anak setiap membuat kue. Dia bilang, "Mama hebat, bisa bikin roti menjadi Kue Red Velvet.." Karena biarpun memiliki bayi kecil, tapi aku tidak boleh lupa untuk memperhatikan anak pertamaku dan suami tercinta. Dan Kue Red Velvet super praktis ini dibuat dengan waktu 30 menit saja. Ya, 30 menit untuk beraksi menjadi Wonder Woman di rumah selama bayi tidur. Dan kue ini sudah sangat cukup untuk mewakili rasa cintaku.