Kue Pukis
Kue pukis teksturnya lembut dengan aroma yang khas saat dipanggang karena aku menggunakan Palmia Margarin Serbaguna.

#PalmiaPoints2022

Bahan:

  • 300 gr terigu
  • 250 gr gula
  • 150 gr Palmia Margarin Serbaguna, cairkan
  • 4 telur
  • 1 1/2 gelas santan
  • 1 sdt ragi instant
  • 4 tetes pasta pandan
  • Sedikit air hangat kuku

 

Cara Membuat:

1. Campur ragi dan air hangat aduk diamkan kurang lebih 10 menit hingga berbusa.

2. Kocok telur dan gula hingga mengembang. Kecilkan speed mixer, masukkan terigu dan santan bergantian sedikit demi sedikit. Terakhir masukkan air ragi.

3. Tutup dengan kain biarkan 30 menit. Beri pasta pandan lalu aduk merata. Panaskan panggangan kue kukis olesi Palmia Margarin Serbaguna.

4. Tuang adonan, panggang adonan beri toping sesuai selera. Tutup masak dengan api kecil hingga matang, angkat.


Karipap

Karipap

Sama seperti pastel pahlawan, karipap juga salah satu cemilan yang sering dibuat mamaku. Mungkin karena baba lebih suka cemilan gurih jadi sering buat cemilan gurih

Kue Gabus Keju Renyah Gurih

Kue Gabus Keju Renyah Gurih

Di daerah tempat tinggal ku kalau Ramadan siang gak ada yang jualan, semua warung tutup. Kasian sih kalau si kecil pas lagi nyari camilan. Jadi solusinya seminggu sekali bikin cemilan di rumah buat anak ku ngemil kalo siang dan sore hari.

Rose Singkong Kukus

Rose Singkong Kukus

Selama pandemic saya tetap dirumah saja sesuai anjuran pemerintah.Untuk mengisi waktu saya mencoba membuat camilan dari bahan singkong yg enak dengan menambahkan Palmia Royal Butter Margarine didalamnya. Apalagi sebentar lagi bulan Ramadan. Camilan Rose Singkong Kukus bisa untuk hidangan buka puasa sembari minum teh hangat.

VANILLA CHEESECAKE

VANILLA CHEESECAKE

Vanilla Cheese Cake itu kue pertama yang aku jual. Kenapa cheese cake? Awalnya karna suami suka jenis kue ini. Lalu dia pun kasih tantangan ke aku untuk coba bikin sendiri dan ternyata hasilnya enak. Ini yang bikin aku lebih percaya diri buat nawarin kue buatanku ke teman-teman. #PalmiaMargarin #MakeWonders

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia