Kue Lapis Twister
Kue lapis salah satu jajanan pasar yang dapat di jumpai di pasar beduk. Kue tradisional ini memiliki tekstur yang kenyal.

#PalmiaDIRP2024

Bahan-bahan:

  • 900 ml santan murni
  • 250gr tepung tapioka
  • 125 gr tepung beras
  • 30gr tepung terigu
  • 250gr gula pasir
  • 1 sdm garam
  • 1 sdm vanili bubuk
  • 5 sdm PALMIA margarin serbaguna
  • Pewarna makanan sesuai selera

Cara membuat:

  1. Masak santan hingga mendidih, tambahkan PALMIA margarin serbaguna. Angkat dan dinginkan.
  2. Campur tepung tapioka,tepung terigu,tepung beras,vanili,gula dan garam. Tuang kan santan sedikit demi sedikit sampai adonan larut dan tercampur rata. Lalu saring agar tidak ada yang bergerindil.
  3. Bagi adonan menjadi 4 bagian. Beri pewarna sesuai selera.
  4. Panaskan kukusan, masukkan cetakkan twister yg sudah di olesi minyak. Tuang kan 1 sdt adonan kedalam cetakan. Kukus selama 1 menit,kemudian tuang kan lapisan berikutnya. Lakukan berulang hingga adonan habis. Kukus kembali semala 10 menit atau hingga masak sempurna. Angkat dan biar kan dingin.
  5. Pindah kan kue lapis ke dalam piring saji. Siap di sajikan.

Resep dari Suryadi
Bakpau Kukus Mini Lembut

Bakpau Kukus Mini Lembut

Kue bakpao kukus mini ini salah satu kesukaan anak-anak sebagai menu buka puasa . Untuk isian optional disesuaikan dengan selera.

Dadar Gulung

Dadar Gulung

Dadar gulung merupakan salah satu jajanan/ cemilan favorit keluarga saya.Berikut resep versi saya

Cheese Garlic Naan with Yogurt Chicken Curry

Cheese Garlic Naan with Yogurt Chicken Curry

Walau aku memiliki background profesi Arsitek, tapi passionku dibidang kuliner/memasak yg memberiku berbagai pengalaman yg membahagiakan. Rasanya bahagia kalau kreasi resep yg aku share di sosmed bisa memberikan inspirasi, sama seperti yg PALMIA lakukan di web ini. Aku punya sedikit cerita, ada salah satu temanku yg DM, dia minta resep masakan untuk dijual dan Alhamdulillah ternyata berhasil. Keingintahuanku terhadap kuliner Indonesia atau Mancanegara, sangat terbantu dengan produk PALMIA MARGARINE, terutama favoritku PALMIA GARLIC. Semoga resepku kali ini juga bisa menginspirasi anda semua. Itulah Wonder Women versiku, passion yg kita punya tidak hanya memberikan manfaat bagi diri sendiri tapi juga untuk orang lain

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia