Jagung Susu Keju Meises
Jagung Susu Keju Meises, Siapa sih yang ngga kenal Camilan Lezat ini. Pasti sudah pernah mencicipi nya. Kali ini, Aroma dan Lezat nya lebih Menggoda selera Karrna saya bikin nya dengan Palmia Margarin Serbaguna. Jagung mengandung beragam nutrisi, seperti karbohidrat, protein, serat, dan sejumlah vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Jagung juga bisa diolah menjadi Aneka Hidangan & Camilan untuk keluarga tercinta lho Moms. Yuuk Persembahkan hidangan utama & Camilan Sehat untuk keluarga dengan Palmia ??

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

5 sdm Palmia Margarin Serbaguna

2 buah jagung manis (serut)

Secukupnya susu kental manis putih

secukupnya keju parut

secukupnya meises

hiasan :

daun mint dan jeruk

Cara Memasak :

1. Panaskan kukusan. cuci dan serut jagung manis. kukus hingga setengah matang (kurang lebih 5 menit).

2. keluarkan dari kukusan selagi hangat, tambahkan Palmia Margarin Serbaguna yg kaya Vitamin dan Folat. Aduk hingga leleh dan rata.

3. Masukkan jagung ke gelas/cup saji. Tuang susu kental manis, keju parut dan meises. Lalu beri hiasan daun mint dan Jeruk.

4. Tada.. siap dinikmati selagi hangat. Aroma nya Wangi dan Rasanya Lezat sekali kaya Vitamin. semuaa suka Semoga Bermanfaat ??


Resep dari AyuAnita Petrisia
Piza Krim Sup

Piza Krim Sup

Wow Piza plus cocolan Krim sup. Harum . Modelnya yang lucu membuat anak anak makin suka.

Lapis legit palmia

Lapis legit palmia

Lapis legit Palmia adalah salah atu cemilan favorit sya dan kluarga ..awal mula nya saya sering beli krna semenjak pademi agak takut untuk kluar atau beli makanan di luar akhir nya sya mulai belajar membuat nya sendiri terutama ini cemilan yg slalu di riquest si sulung AL yg susah bgt makan tpi klu saya buat ini dia paling lahap dan bisa ngabisin setengah loyang ?? klu aku sih ga masalah yg penting ada makanan masuk untuk AL ?? ini pun camilan favorit suami sya tiap pagi klu ga sempet sarapan cukup Lapis legit Palmia + kopi udah mantap bgt ?? dan ini pun sama favorit sya kita sya ga sempet makan ngurusin toodler dan anak bayi yg lagi aktif" untuk ganjel krna ga sempet makan ..udah paling Favorit smua sih klu lapis legit Palmia tuh apa lagi baru kluar oven beh wangi nya mantap syekali makan selagi hangat udah paling pas ?? wajib slalu ada di rumah sih ini tuh

AMONDO KUKKI

AMONDO KUKKI

Saat kumpul keluarga waktunya berikan sajian manis yang istimewa. Resep Amondo Kukki ini bisa jadi pilihan variasi sajian cookies yang spesial.

Palmia
Pukis Manis Palmia

Pukis Manis Palmia

Pukis Manis ini camilan favorit keluarga. Kalau lagi ngumpul selalu ini yang dicari. Buatnya mudah dan cepat, apalagi menggunakan Royal Palmia Butter Margarine, makin enak . Langsung ludes deh ??

Upload Resep dan Ceritamu

Beli Produk Palmia