Dimsum Ayam
Dimsum ayam merupakan camilan yang proses masaknya dengan cara dikukus

#PalmiaPoints2021

 

Bahan-bahan:

Ayam giling 750 gr

Tepung kanji 8 sdm

Wortel parut secukupnya

Bawang putih 6 siung

Putih telur 6 butir

Saos tiram 1 sdm

Lada, Garam Gula Kaldu jamur

Kulit pangsit 1 bungkus

Palmia Margarin Serbaguna 2 sdm

Air 200 ml

Minyak

 

Cara membuat:

1. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna, tumis bawang putih, lalu masukkan tumisan, gula, lada, garam, telur dan saos tiram ke adonan ayam giling, aduk rata.

2. Masukkan tepung tapioka dan aduk rata kembali. Ambil kulit pangsit isi dengan adonan kemudian taburi dengan wortel dan jamur di atasnya. Lakukan hingga habis. Olesi pangsit dengan olesan minyak yang dicampur air. Kukus selama 20 menit.


RYOKUCHA RORU KEKI

RYOKUCHA RORU KEKI

Cake dengan sentuhan matcha, cocok sekali untung mengisi acara istimewa bersama keluarga.

Palmia
Spaghetti Daging Cincang

Spaghetti Daging Cincang

Walaupun sebagai women work di luar rumah dengan segudang jadwal meeting tapi ttp hrs jadi Mama super yg bisa masak buat keluarga tercinta dirumah

German Cookies Palmia

German Cookies Palmia

Kue kering lucu berbentuk tikus selain Lezat rasanya luar biasa buttery dan renyah karena menggunakan Palmia Royal Butter Margarine.Anak anak tercinta makin tertarik untuk menikmati nya

#YummyXPalmia Pancake Istimewa Tuk Yang Tercinta

#YummyXPalmia Pancake Istimewa Tuk Yang Tercinta

Menjadi Wonder Women Millenial era masa kini versi saya adalah menjadi perempuan yang mandiri, baik secara finansial maupun dalam kepribadian, serta memiliki kecerdasan dan daya guna bagi diri mereka sendiri maupun untuk lingkungannya. Saya adalah seorang Banker di Bank Asing di daerah Sudirman, Jakarta Pusat yang memiliki 2 anak balita, gemar berolahraga dan mengikuti kompetisi lari serta menyukai dunia kulinari dan beberapa kali menjuarai berbagai kompetisi memasak dengan chef ternama sebagai jurinya. Begitu banyak peranan seorang perempuan, bahkan tidak jarang perempuan dihadapkan dengan bentrokan diantara peranan tersebut. Namun ingatlah, siapapun kita, apapun perannya, semua perempuan hebat berhak Bahagia dan Membahagiakan keluarga tercinta. Yuks tetaplah menginspirasi dan menjadikan kebahagiaan keluarga tercinta sebagai prioritas utama.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia