putri salju
Dengan kegiatan sebagai komunitas mombass salah satu brand susu ,belajar ngeblog,jualan kue homemade dan antar jemput anak ,aktif di posyandu ,namun tetap semangat memberikan nutrisivyang terbaik untuk keluarga.kue putri salju adalah favorit anak anakku

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan:

200 grm tepung terigu

30 grm maizena

200 gram palmia serba guna

3 kuning telur

50 grm keju parut

1/4 st garam

gula halus sesuai selera

caranya:

kocok palmia hingga lembut,masukkan telur dan kocok hingga mengembang,masukan terigu dan maizena sedikit demi sedikit aduk rata,masukkan keju dan garam.aduk rata hingga menjadi adonan ,ambil dan bentuk bulan sabit atau sesuai kreasi.panggang dengan suhu 170 derajat selama 15-20 menit.setelah matang angkat dan dinginkan baru beri taburan gula, masukkan kedalam toples .


Resep dari andi rohani
Roti Gambang

Roti Gambang

Roti gambang merupakan kue jadul khas Semarang, ada juga yg menyebut kue ini berasal dr Betawi. Kue ini biasa disebut gandjel rel atau montoran. Kue ini teksturnya keras diluar empuk didalam. Rasanya manis gula merah dan aroma wangi kayu manis. Kue ini sangat cocok disajikan sebagai teman ngopi.

Tempe Mendoan

Tempe Mendoan

Makanan tradisional dari bahan tempe yang dibalut adonan tepung, dinikmati dengan sambal kecap. Saya menggoreng aneka makanan menambahkan 1-2 sdm Palmia Serbaguna ke dalam minyak goreng agar hasil gorengan lebih gurih.

Pempek Dos Isi Kates

Pempek Dos Isi Kates

Pempek pistel termasuk jenis pempek Dos karena tanpa ikan. Nama lain pempek jenis ini pempek pastel karena mirip kue pastel dari segi bentuknya dan memiliki isi biasanya isi kates atau pepaya muda yang dipotong-potong kecil-kecil atau diparut dan diberi bumbu gurih dan dimasak

Kue Lumpur Kentang Sawi Hijau

Kue Lumpur Kentang Sawi Hijau

Membuat cemilan untuk anak yang susah makan sayur harus betul-betul putar ide, supaya si anak ga tau bahwa dia sedang makan sayur, tapi ternyata dia suka sekali. Nah resep saya kali ini membuat kue lumpur yang berbahan kentang dan sawi.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia