Cookies Choco Red Velvet
Bismillah... Saya ibu rumah tangga dengan 2 anak, yang 1 sudah SD dan satu masih balita. Kesibukan sebelum pandemi ya seputar ngurus rumah, antar jemput bocah sekolah, kumpul sama buibu tahsin dll. Namun pandemi mengubah segalanya... Anak belajar di rumah, suami pun kerja dari rumah. Semua aktivitas dikerjakan dirumah. Kadang bengong bingung mau ngapain, saya ini masak bisanya itu itu aja baking nilainya 5??. Tp sejak pandemi ini bisa dibilang saya mendadak rajin, buka resep ini itu dan praktek. Semua sukses? Oh tentu tidak?? namun saya tidak berkecil hati, tandanya saya harus tetap belajar dan belajar lagi?????? Pagi ini saya mencoba membuat cookies, ini juga camilan kesukaan anak anak. Itung itung daripada beli diluaran yang pasti mengandung bahan pengawet, maka saya bulatkan tekat untuk membuat sendiri. Cookies ini juga cocok untuk hidangan pembuka saat bulan puasa nanti ya bun, karena rasanya manis dan gurih. Alhamdulillah anak anak sangat suka, karena teksturnya kres di luar lumer di dalam.

#ShareYourJourney

Bahan:

200 gr tepung protein sedang

20 gr coklat bubuk

5 gr baking powder

120 gr Palmia Margarin Serbaguna

180 gr gula pasir

1 butir telur ukuran besar

1 sdm pewarna merah

150 gr chocochip

Cara Membuat:

1. Mixer margarin dan gula dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata.

2. Kemudian masukkan telur dan pewarna merah. Tidak usah terlalu lama cukup 5 menit saja asal merata.

3. Matikan mixer lalu masukkan perlahan lahan tepung, cokelat bubuk dan baking powder aduk dengan spatula hingga semua tercampur dan tambahkan chocochip.

4. Tutup adonan 5-6 jam, masukkan ke dalan lemari es.

5. Keluarkan adonan, saya timbang 30 gr per pcs lalu bulatkan tapi tanpa ditekan. Nanti di oven akan melebar sendiri.

6. Oven dengan suhu 180°C selama 10 menit. Cookies akan mengeras sendiri saat sudah dingin.

1 resep ini menghasilkan 22 pcs cookies.  #ShareYourJourney #WOWkomplitnya #PalmiaMargarin


Resep dari Riris damayanti
Cute Chicken Pizza

Cute Chicken Pizza

Dear PALMIA, saatnya liburan nich, Saya ingin menciptakan momen special yang berkesan untuk keluarga kecilku. Yaitu dengan menyajikan menu yang sedikit berbeda dari biasanya. Yaitu ?Chicken Pizza? Pizza mini yang dibentuk menyerupai ayam kecil yang lucu. Hihihi putriku suka sekali, dan antusias bgt ingin membatu membuat Chicken pizza, bersama. Inilah liburan ala keluarga kecilku. #SeruanNgemil

Taiyaki Pancake

Taiyaki Pancake

Assalamualaikum Kali ini aku membuat Pancake tetapi kali ini aku membuat pancake yang berbeda dari sebelumnya biar anak anak makin semangat dan tertarik untuk menikmati nya. Pancake yang aku buat kali ini yaitu Pancake berbentuk ikan/Taiyaki Pancake rasa nya enak, gurih, lembut dan makin lezat karena menggunakan Royal Palmia Margarine cair dan juga sehat tentu nya karena menggunakan Keju Slice dan Keju Cheddar Yuk yang mau coba buat dirumah saya sertakan resepnya.

Kue Sagu Keju PALMIA

Kue Sagu Keju PALMIA

Dengan menambahkan PALMIA di masakan kamu, apapun masakannya bakalan jadi favoritoooo buat keluarga ??

Pempek Ikan Kakap Mini

Pempek Ikan Kakap Mini

Pempek ikan kakap mini menjadi camilan disaat santai

Beli Produk Palmia