Choco Pudding Palmia
Assalamualaikum Sobat Palmia Margarin. Kali ini aku buat Choco Pudding Palmia. Rasa Puddingku Semakin Wow Berkat Royal Palmia Butter Margarine karena kandungan butter dan margarinenya sangat sempurna.

#ShareYourJourney

Bahan :

50 gr Royal Palmia Butter Margarine

1 btr telur

1 bks agar plain

1 bks jelly plain

30 gr cocoa bubuk

200 gr gula pasir

500 ml susu cair

500 ml air

100gr DCC, cincang kecil.

Cara Membuat:

1. Kocok Royal Palmia Butter Margarine bersama telur hingga rata. Sisihkan.

2. Campur agar, jelly, cocoa bubuk, gula pasir, susu cair dan air. Panaskan hingga mendidih sambil diaduk.

3. Setelah mendidih masukkan DCC cincang aduk hingga tercampur rata, terakhir masukkan campuran Royal Palmia Butter Margarine dan telur. Aduk hingga rata dan mendidih.

4. Tuang pudding kedalam cetakan yang sesuai selera masing-masing. Sisihkan hingga set. Lalu masukkan dalam lemari pendingin.

5. Choco Pudding Palmia siap untuk dihidangkan.


Martabak Manis Pisang Cokelat

Martabak Manis Pisang Cokelat

Sejak pandemi tahun lalu, aku semakin sering mengeksplorasi resep-resep camilan untuk keluarga. Salah satunya adalah camilan favorit, Martabak Manis Pisang Cokelat. Ini adalah camilan yang paling sering direquest untuk menemani suami WFH (Work From Home) atau teman teh saat hujan. Resepnya mudah juga dibuat untuk pemula.

Brownies Tempe

Brownies Tempe

Selama pandemi ini, kebiasaan jajan diluar jadi jauh berkurang karena diharuskan dirumah saja. Membuat saya lebih sering memasak hidangan untuk keluarga tercinta di rumah. Ini adalah salah satu menu camilan kesukaan si kecil, brownies dari tempe yang nyoklat dan enak banget. Tentunya pakai margarine palmia yang bikin makin harum dan lezat..

Godok Pisang

Godok Pisang

Ada pisang, bikin yg gampang aj untuk temennya ngopi..

Nastar Lumer

Nastar Lumer

Sudah 3 tahun ni sering bikin kue apalagi kue kering berbagai macam kue kering. Pada awalnya kue yang saya bikin tidak enak, masih kurang matang,tidak wangi dsb. Dan itu katanya sodara. Dan saya mulai putus asa di hari pembuatan kue selanjutnya.Tapi saya selalu tekankan kalau saya akan bisa membuat kue yang enak dan wangi, apalagi lumer di mulut saat dimakan.Pada Tahun ke dua masih tetap rasanya sodara sodara tidak menyukai kue buatan saya padahal saya sudah berganti resep .Dari situ lagi saya mulai memutar otak bagaimana kalau saya mengganti resep dan menggunakan margarin yang ada butternya juga jadilah saya membuat resep andalan saya .Dan jadilah Pada tahun ketiga.awalnya saya membuat resep sedikit adonan. Dan saya juga mengoven agak lama biar matang sempurna .karna saya masih pakai oven tangkring jadul .Tapi saya tidak putus asa .Dan saat kue saya sudah matang .Saya berharap kue itu akan enak.Ternyata saat saya cicipin kue yang saya buat benar benar enak dan lumeerr dimulut.Saya sangat bersyukur sekali bahkan orang orang menyukainya.dan gak eneg saat dimakan.saya sangat bersyukur ternyata pembelajaran saya tidak sia sia.makasih palmia berkat kamu aku akan terus berusaha dan belajar.sekarang jadi langganan margarin palmia deh.hhehe

Beli Produk Palmia