Roger Isi Coklat Gurih
Untuk adonan cara membuat roti goreng, teknik menguleninya tidak jauh berbeda dengan roti pada umumnya. Buat adonan menjadi kalis, buang udara, dan bentuk sesuai selera,saya dan ibu coba membuat dengan isian coklat.
#PalmiaPoints2022
Bahan A:
150 gr Dark Chocolate Compound
50 gr Palmia Margarin Serbaguna
40 ml Minyak goreng
Bahan B:
100 gr Tepung terigu (kunci biru)
150 gr Gula pasir premium
2 butir telur ukuran sedang
30 gr coklat bubuk
40 gr chocochip
Cara Memasak:
1. Panaskan oven di suhu 200°c selama 15 menit
2. Masak Dark Chocolate Compound, Palmia Margarin Serbaguna dan minyak goreng dengan cara di tim. Angkat dan tunggu dingin (suhu ruang).
3. Kocok telur dan gula menggunakan mixer dengan kecepatan rendah selama 5-7 menit, cukup sampai gula larut, tidak perlu sampai adonan kaku.
4. Ayak tepung terigu dan coklat bubuk, masukkan kedalam kocokan telur dan gula.
5. Aduk rata, lalu masukkan setengah chocochips. Adonan kental dan berat.
6. Tuang ke dalam loyang brownies yang sudah diberi margarin dan dialasi kertas roti. Taburi chocochips diatas adonan brownies.
7. Panggang dalam oven disuhu 150°c menggunakan api atas bawah selama 35 menit (sesuaikan oven masing-masing). Panas suhu oven harus stabil agar bagian atasnya crunchy.
8. Keluarkan dari oven, tunggu hingga agak dingin, keluarkan dari loyang, potong sesuai selera dan sajikan.
Untuk adonan cara membuat roti goreng, teknik menguleninya tidak jauh berbeda dengan roti pada umumnya. Buat adonan menjadi kalis, buang udara, dan bentuk sesuai selera,saya dan ibu coba membuat dengan isian coklat.
Ini adalah resep baruku setelah mencoba dan memodifikasi beberapa resep kue yang sering saya buat. Resep ini awalnya terinspirasi dari kue grem isi kacang namun aku modifikasi menggunakan palmia dan keju mozzarella.
Cake Pandan lapis creamy keju menjadi camilan favorit anak, karena rasanya yang manis gurih.
Awalnya saya coba bereksperimen pie yg dipadu brownies greentea.Ternyata suami dan anak-anak menyukainya.Tambahan Royal Palmia Butter Margarine membuat camilan satu ini yummy banget.Penasaran ya....cobain yukk.