Bolu Gulung Mini Ekonomis
Bolu gulung mini rumahan ini menu yang sering ku sajikan saat berbuka puasa di bulan Ramdhan. Teksturnya lembut dan anak-anak menyukainya.

#PalmiaDIRP2024

Bahan :

  • 4 sdm tepung terigu
  • 2 sdm susu bubuk
  • 5 sdm gula pasir
  • 1 sdt sp
  • 2 butir telor
  • 1 bungkus vanili bubuk
  • 4 sdm Palmia Margarin Serbaguna, lelehkan
  • Selai nanas secukupnya

Cara Membuat

  1. Mixer gula, sp, telor hingga putih berjejak, masukkan terigu dan susu bubuk mix bentar, lalu tambahkan Palmia Margarin aduk dengan spatula.
  2. Masukan adonan diloyang ukuran 20x20 cm yang sudah dialasi kertas minyak dan diolesi margarin, kukus 25 menit.
  3. Angkat gulung selagi hangat lalu lepaskan lagi baru beri selai nanas gulung kembali biarkan dingin. Baru potong-potong.

Resep dari Welly
Muffin Oatmeal Palm Sugar

Muffin Oatmeal Palm Sugar

Sudah dua tahun terakhir ini kegiatan saya bertambah, selain sebagai irt dan penulis lepas, saya berkebun dan berjualan tanaman hias dan anggrek, secara online dan offline. Walaupun kesibukan bertambah prioritas nomor satu tetap keluarga. Salah satu cara saya memanjakan mereka adalah dengan memasak atau membuat kue kesukaan mereka. Momen di dapur juga sekaligus menjadi me time untuk saya. Ini adalah muffin oatmeal palm sugar, selain untuk camilan di rumah, anak – anaknya juga suka membawanya sebagai bekal sekolah. Dibuat dari oatmeal agar lebih sehat. Karena bagaimana pun kesehatan nomor satu. Anak – anak sehat Mama bahagia. Wonder women versi saya adalah perempuan yang bisa menempatkan diri dan prioritasnya dalam hidupnya. Ada saatnya kita memprioritaskan pekerjaan ada saatnya memprioritaskan keluarga.

Darlung Kacang Hijau

Darlung Kacang Hijau

Untuk camilan kali ini,ibu membuat dadar isian kacang hijau.

The Best Chocolate Muffin

The Best Chocolate Muffin

Hmm bikin kue kesukaan si keciil.

Pisang Balut Tepung

Pisang Balut Tepung

Pisang balut tepung jadi camilan murah

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia