Bolu Gulung
Semenjak anak anak suka cemilan berbau Kue,aku semakin semangat bikin aneka kue yg disukai anak²,bukan anak² saja,namun aku pribadi juga suka banget sama cemilan aneka kue.belajar sampai bisa hingga saudara kerabat selalu minta dibuatkan karena rasanya yg cocok di Lidah.

#PalmiaPoints2022

Bahan:

  • 3 butir telur
  • 3 sdm gula pasir
  • 2 sdm terigu
  • 1 sdm maizena
  • 1 sdm susu bubuk
  • 1/4 sdt vanili
  • 1/2 sdt SP/Ovalet
  • 3 sdm Royal Palmia Butter Margarine (cairkan)

 

Cara Membuat:

1. Sebelum mix adonan, panaskan oven dulu, aku pakai otang, pakai api sedang

2. Dalam wadah, tuang semua adonan jadi satu kecuali Royal Palmia Butter Margarine cair, kemudian mixer dengan kecepatan tinggi sampai putih, kental berjejak.

3. Setelah di mixer, ambil 1 sdt adonan lalu beri pasta coklat. (untuk batik diatas kue)

4. Tuang Royal Palmia Butter Margarine cair lalu mixer sebentar hingga rata.

5. Ambil loyang ukuran 20 cm, alasi dengan kertas roti lalu tuang adonan dalam loyang, hentakkan supaya tidak ada udara yg terjebak, beri motif dengan adonan coklat tadi.

6. Sebelum dioven, besarkan apinya lalu oven 15 -20 menit hingga matang. Tergantung oven masing-masing ya.. Sampai atasnya kering supaya saat digulung tidak mengelupas.

7. Setelah matang, angkat kue, segera gulung supaya hasilnya bagus tidak pecah, jika isian selai bisa langsung digulung saat masih panas, jika isian cream, tunggu bolu hingga dingin baru di olesi cream. Selamat mencoba..


Resep dari Vita Al Fatih
BERLINER

BERLINER

Untuk pencinta makanan manis, Berliner bisa Anda jadikan variasi camilan bersama keluraga.

Palmia
Kletek Udang

Kletek Udang

Kletek udang terbuat dari udang dan tapioka diberi bumbu agar lebih sedap. Sangat cocok untuk isian toples menemani liburan akhir tahun dirumah saja.

Bolu Apem Kukus Warna Warni

Bolu Apem Kukus Warna Warni

Kue apem sering kita temui dalam berbagai acara khusus, seperti hajatan, selamatan, hingga acara menyambut bulan Ramadan. Cita rasanya yang manis hingga teksturnya yang lembut membuat kue ini disukai banyak orang.saya membuat kue ini dari resep turun menurun nenek saya

Eclair Kacang Madu

Eclair Kacang Madu

Tak sulit dan tak perlu meyita banyak waktu untuk membuat cemilan yang super enak..."Eclair kacang Madu" sungguh cemilan ini akan jadi kudapan berkesan untuk kumpul bareng kerabat. #SeruanNgemil

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia