Macam-macam Olahan Lezat Tempe

Tempe merupakan makanan asli indonesia yang terbuat dari kedelai. Kandungan protein pada tempe setara dengan daging dan telur. Selain dibuat menjadi orek tempe, kamu juga bisa menyulapnya menjadi olahan yang berbeda lho! Simak yuk resep tempe di bawah ini.

Martabak Tempe
Martabak pada umumnya berbahan dasar tepung terigu dan dihiasi berbagai macam toping yang manis menggoda. Namun, kamu percaya gak sih kalau tempe bisa disulap jadi martabak yang gak kalah enak dan bergizi. Kamu juga bisa lho buat di rumah tanpa harus repot beli, cek resep Martabak Tempe Palmia berikut ini yuk.

Bistik Tempe
Bistik merupakan makanan yang berasal dari Portugis. Sajian ini biasanya berbahan daging ayam dan sapi ini memiliki cita rasa sedikit manis. Tapi bisa juga lho dibuat pakai tempe. Dijamin deh lezat banget nih kalau disajikan dalam porsi besar, bersama irisan kentang, wortel, dan disirami saus. Coba ya, Bu! 

Sandwich Tempe
Roti lapis umumnya terdiri dari sayuran, keju, dan daging yang diiris tipis. Sering banget nih kita bikin untuk sarapan tiba karena kemudahannya. Agar tidak bosan dengan lapisan yang itu-itu aja, kamu juga bisa banget nih bikin variasi lapisannya dengan tambahan tempe. Langsung yuk lihat resep Sandwich Tempe satu ini!

Wah, menarik ya resepnya. Jadi gak ada kata bosan deh untuk makan tempe. Jangan lupa dicoba di rumah ya!


Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia