Udang Gurih Palmia
Udang selain memiliki rasa yang nikmat, gampang di dapat, pengolahannya juga cepat dan mudah. Makanan yang tergolong istimewa ini, cocok disajikan sebagai hidangan berbuka puasa yang pasti menggugah selera, dengan margarine PALMIA jadilah udang ini makanan luar biasa lezat. Tidak perlu banyak bumbu dapur, rahasianya hanya pada margarine PALMIA yang berkualitas dan memiliki cita rasa kuat untuk menghasilkan masakan super enak favorit keluarga.

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan-bahan:

300gr Udang segar

3 siung Bawang putih

5 siung bawang merah

2 buah cabai rawit

3 batang daun bawang

2 cm Jahe geprek

4 sdm PALMIA margarin

2 sdt Saus tiram

1 sdt gula pasir

1sdt kecap asin

Garam, lada secukupnya

Cara membuat

*Bersihkan udang dan kupas sesuai selera

*Slice bawang merah, bawang putih, daun bawang dan cabai rawit

*Tumis bumbu dengan 4 sdm margarin PALMIA tambahkan jahe tumis hingga keluar aroma harumnya

*Masukan udang tambahkan saus tiram, kecap asin, kecap manis, lada, garam dan gula secukupnya

*Masak hingga matang, sajikan


Resep dari Dhita Fadhillah
Ayam asam manis

Ayam asam manis

Sama seperti judulnya asam manis , meskipun baru beberapa bulan menikah tapi kami saya dan suami sudah merasakan asam manis hidup berdua dan ayam asam manis ini yang bisa merekatkan kami berdua , karena suami suka sekali makan ayam , gimana caranya saya berkreasi dengan ayam , sudah berbagai resep dan kreasi untuk memgolah ayam tetapi kata suami semua rasanya sama aja , huhuhu sempat sedih sih dan bingung mau di apain lagi nih ayam Hingga suatu hari saya liat resep temen dan keliatan yummy , akhirnya saya re cook dan alhamdulillah pas suami pulang kerja dan coba masakan ini makannya lahap sampe nambah2 dan seminggu an diminta masak ini terus Alhmdulillah saya sampe terharu ternyata resep sederhana ini yg membuat suami lahap makan

Cumi Goreng Tepung

Cumi Goreng Tepung

yuhuu cumi goreng tepung makanan favorit si kecil. hampir tiap hari saya masak cumi goreng tepung, biar tetap sehat saya menggorengnya tidak menggunakan minyak goreng, tetapi menggunakan palmia serbaguna.

Daging Ayam Saus Teriyaki

Daging Ayam Saus Teriyaki

Daging ayam atau fillet yg diiris tipis lalu digoreng.Penyajiannya disiram dengan saus teriyaki.Tak lupa saya tambahkan Palmia Margarine serbaguna untuk menumis bumbunya agar rasanya makin istimewa.

Capcay Palmia Garlic

Capcay Palmia Garlic

Menjadi seorang ibu, pastinya aku sering kerepotan dalam menyiapkan bekal untuk anak pagi-pagi. Memasak sekaligus bersiap-siap berangkat sekolah itu rasanya hectic banget kalo gak ada menu yang praktis. Tapi sekarang ada palmia garlic margarine. Saya gak perlu repot-repot lagi menyiapkan bawang putih untuk menumis. Membantu para ibu untuk bisa lebih praktis dalam memasak dan menumis pagi-pagi. Salah satunya saat bikin menu capcay ini. Wangi garlicnya langsung keluar disaat saya mulai menumis.

Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia