Tahu Ayam Kuah Semur
Kangen sama masakan ibu, Tahu Ayam Kuah Semur Pakai Palmia Margarin Serbaguna pasti lebih maknyuss rasanya.

#ShareYourJourney

Bahan-Bahan:

200 gram ayam tanpa tulang (potong dadu)

250 gram tahu putih (potong dadu & goreng setengah matang)

3 sdm Palmia Margarin Serbaguna 1/2 ruas jahe (geprek)

1/2 ruas lengkuas (geprek)

1 batang serai

2 lembar daun salam

1 batang kayu manis

1/2 sdt kaldu jamur/penyedap rasa

1/2 sdt saus tiram

8 sdm kecap manis

2 sdm minyak goreng

600 ml air garam dan gula secukupnya

Bumbu halus 5 siung

Bawang putih 8 siung

Bawang merah 5 butir

Kemiri 1/2 sdt lada bubuk

1/4 sdt ketumbar bubuk

1/4 sdt pala bubuk

Cara Memasak:

Panaskan wajan dengan minyak goreng dan Palmia Margarin Serbaguna, tumis bumbu halus, masukkan kayu manis, lengkuas, jahe, daun salam, serai tumis hingga harum dan matang.

Masukkan ayam, aduk -aduk, kemudian masukan air sampai mendidih dan air agak menyusut.

Masukkan tahu, saus tiram, kaldu jamur, gula, garam, kemudian aduk-aduk, masak hingga matang.

Angkat dan sajikan.

Nikmati Tahu Ayam kuah Semur dengan nasi hangat.


Resep dari Insani khoiriah
Tenderloin steak dengan daun bawang siram mentega

Tenderloin steak dengan daun bawang siram mentega

Kali ini giliran memanjakan suami nih.. menu yang satu ini jarang2 banget bikinnya. Mungkin setaun sekali kali ya.. atau event2 tertentu aja kalo doi lagi baik. Hehe.. Soalnya bahannya ga murah dan printilannya lumayan banyak. Suami doyan banget ama yang namanya bawang2an termasuk anak saya. Nah steak ini bisa makin nikmat kalo pake yang namanya Palmia Rasa Bawang. Serius bukan iklan tapi ini beneran.. Sy share resepnya ya.

Ayam asam manis

Ayam asam manis

Sama seperti judulnya asam manis , meskipun baru beberapa bulan menikah tapi kami saya dan suami sudah merasakan asam manis hidup berdua dan ayam asam manis ini yang bisa merekatkan kami berdua , karena suami suka sekali makan ayam , gimana caranya saya berkreasi dengan ayam , sudah berbagai resep dan kreasi untuk memgolah ayam tetapi kata suami semua rasanya sama aja , huhuhu sempat sedih sih dan bingung mau di apain lagi nih ayam Hingga suatu hari saya liat resep temen dan keliatan yummy , akhirnya saya re cook dan alhamdulillah pas suami pulang kerja dan coba masakan ini makannya lahap sampe nambah2 dan seminggu an diminta masak ini terus Alhmdulillah saya sampe terharu ternyata resep sederhana ini yg membuat suami lahap makan

Upload Resep dan Ceritamu

Beli Produk Palmia