Sup Tomat
Sup tomat dengan sedikit karbohidrat nasi, ditambah gurihnya Palmia makin nikmat. Kaya vitamin.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

BAHAN:

350 gram tomat merah blender kasar/cincang

500 ml air

1 sdm beras rendam

BUMBU:

1/2 bombai cincang halus

2 sdm Palmia serbaguna

1 batang Seledri cincang

*garam 1 sdt, gula 1/2 sdt

* boleh skip.

CARA MEMBUAT:

1. Blender tomat (boleh disaring/ikutkan ampasnya)

2. Rebus semua bahan, kecuali mentega. Pastikan diaduk aduk, hingga air susut.

3. Setelah matang tambahkan Palmia, sajikan dengan roti kering.


Resep dari Ridha An Nisa
Ayam asam manis

Ayam asam manis

Sama seperti judulnya asam manis , meskipun baru beberapa bulan menikah tapi kami saya dan suami sudah merasakan asam manis hidup berdua dan ayam asam manis ini yang bisa merekatkan kami berdua , karena suami suka sekali makan ayam , gimana caranya saya berkreasi dengan ayam , sudah berbagai resep dan kreasi untuk memgolah ayam tetapi kata suami semua rasanya sama aja , huhuhu sempat sedih sih dan bingung mau di apain lagi nih ayam Hingga suatu hari saya liat resep temen dan keliatan yummy , akhirnya saya re cook dan alhamdulillah pas suami pulang kerja dan coba masakan ini makannya lahap sampe nambah2 dan seminggu an diminta masak ini terus Alhmdulillah saya sampe terharu ternyata resep sederhana ini yg membuat suami lahap makan

Capcay Sederhana Palmia

Capcay Sederhana Palmia

Masakan sederhana, penyajiannya gampang, bahannya gampang didapat, bergizi dan lezat

Mie Naga

Mie Naga

Sebagai anak kos yang tinggal jauh dari keluarga, aku harus mandiri. Beruntung aku itu suka banget masak. Sebisa mungkin, aku selalu menyempatkan waktu untuk bikin sarapan, dan makan malam. Apalagi setelah beraktifitas seharian, biasanya aku suka banget hilangin penat dengan bikin masakan yang pedas gila. Seperti masakan yang satu ini, mie naga yang bikinnya mudah banget apalagi aku pakai Palmia Garlic Margarine.

Cream Corn Soup

Cream Corn Soup

Biasanya anak-anak malas untuk sarapan pagi. Aku harus punya cara supaya sikecil mau sarapan. Cara nya adalah membuatkan makanan kesukaan nya lalu beri hiasan supaya sikecil lebih bersemangat untuk sarapan.

Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia