Sup Ayam Bakso
Seringnya hujan dibulan november ini sepertinya paling pas makan dengan yang hangat dan segar untuk hari ini pilihan menu saya adalah sup ayam bakso yang bumbu nya ditumis palmia sehingga sup yang dihasilkan lebih lezat.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

Ayam bagian dada 500gr(potong dadu)

Bakso 250gr

Wortel 200gr

Kentang 200 gr

Daun bawang 1btg (diiris)

Seledri 2btg(diiris)

Kaldu ayam bubuk

2sdm Garam secukupnya

Palmia 2sdm

Air 1000ml

Bumbu halus :

Bawang merah 5 siung

Bawang putih 3 siung

Jahe 1 ruas

Merica 10 butir

Cara membuat:

Cairkan palmia tumis bumbu halus hingga harus masukkan air tunggu setelah mendidih masukkan ayam, biarkan 5menit hingga ayam matang lalu masukkan wortel dan kentang tunggu hingga kentang setengah lembut masukkan bakso, daun bawang ,seledri,garam dan kaldu ayam bubuk , kemudian cek rasa.


Resep dari ZENNY JULIA
Nasi Bakar Sambal Cumi

Nasi Bakar Sambal Cumi

Kalo udah bikin nasi bakar itu rasanya ga mau udahan makan enak banget ini

Suki Mi Kuah Tomyam

Suki Mi Kuah Tomyam

Saat di bulan ramadhan,sesekali rindu dengan olahan mi. Suki mi tomyam salah satu menu yang di sajikan ketika pengen makan mie.

Soun Kuah Udang Pak Jang

Soun Kuah Udang Pak Jang

Soun Kuah Udang Pak Jang , ini adalah resep simple enak yang kuperoleh dari ibu. Resep ini bisa menjadi menu lengkap karena mengandung protein dari udang, karbohidrat dari Soun dan jagung. Jagung juga kaya akan nutrisi penting lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Salah satunya adalah serat. Kandungan ini dikaitkan dengan salah satu manfaat jagung untuk kesehatan, yaitu baik untuk pencernaan.

Gulai cincang sapi mentega

Gulai cincang sapi mentega

Setelah libur panjang hari raya, sekarang mulai beraktifitas kembali untuk mengurus bisnis kuliner.sebelum berangkat saya memasak dulu untuk keluarga tercinta.menu kali ini saya masak gulai cincang sapi mentega

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia