Spaghetti Carbonara
Kalau yang udah kenal aku pasti udah tau kalau aku sukanya masak-masak. Apalagi masak untuk keluarga di rumah. Suami dan anakku lagi suka banget sama Spaghetti Carbonara pakai Palmia Margarin Serbaguna bikin semangat banget karena keluarga dirumah sangat suka. Selama pandemi ini tekadku sih pengen mengasah skill memasak aku ini. Kata keluarga, Spaghetti Carbonara aku ini enak banget dan sampai teman-teman ku pada mesen minta aku buatkan karena katanya nggak beda jauh rasanya sama yang di cafe-cafe. Sekarang aku semakin berani untuk buka order makanan dan serius mengembangkan bisnis makanan aku ini.

#ShareYourJourney Bahan - bahan:

- 150 gr

- 200gr spaghetti, rebus al dente dengan sedikit minyak

- 250 ml susu cair, bisa dikurang atau ditambah tergantung selera

- 4 buah bakso, potong kecil2 (bisa juga pake sosis atau smoked beed sesuai selera)

- 1/2 bawang bombay, potong kecil kecil

- Palmia Margarin Serbaguna

- 50 gr

- 100gr keju cheddar, parut

- 1/2 sdt oregano kering (bisa diskip)

- 1/2 sdt garam

- 1/4 sdt merica

- 1 sdt kaldu bubuk

Cara Memasak :

- Tumis bawang bombay dengan Palmia Margarin Serbaguna, aduk aduk sampai layu. Lalu masukkan bakso, aduk sampai bakso sedikit berubah warna.

- Masukkan spaghetti yg sudah direbus, lalu tuang susu cair, masukkan keju parut, dan juga bumbu bumbu (oregano, garam, merica, kaldu bubuk).

- Aduk aduk sampai spaghetti menyerap susu cair dan keju hingga menjadi creamy. Cicipi dan perbaiki rasa. - Setelah pas rasanya dan mulai creamy, angkat spaghetti dan sajikan. Selamat mencoba. 


Fettuccine Sambal Ebi

Fettuccine Sambal Ebi

Pasta yang identik dengan kuliner western bisa juga kita bumbui ala nusantara. Rasanya pun tetap lezat dan pastinya lebih masuk ke selera lidah kita. #PalmiaPoints2021

Migor Bakso Ikan Simple

Migor Bakso Ikan Simple

Migor Bakso ikan simple menjadi pilihan menu berbuka puasa Ramadhan

Gindara Panggang Saus Palmia

Gindara Panggang Saus Palmia

Mengurangi proses penggorengan, resep kali ini ikan Gindara Panggang Saus Palmia dengan proses dikukus dan dipanggang.Dann selalu saya tambahkan Palmia agar rasanya makin istimewa,menyehatkan untuk kita dan keluarga tercinta pastinya.Yukkk dicobain ya...

Tempe Goreng Bumbu Ketumbar

Tempe Goreng Bumbu Ketumbar

Tempe goreng dengan bumbu ketumbar, tastenya sangat khas dan enak.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia