Rawon
Rawon merupakan masakan khas dari daerah Jawa Timur,daging sapi yang di masak dengan tambahan rempah juga keluwak yang membuat hidangan ini terasa sangat khas dan nikmat apalagi jika di sajikan dalam keadaan hangat.

Bahan :

500 gr daging sapi

1 1/2 liter air

2 lembar daun salam

3 batang sereh,memarkan

3 cm lengkuas,memarkan

4 lembar daun jeruk

2 sdm margarin PALMIA

Daun bawang seledri ,iris serong

tauge pendek secukupnya

2 butir telur asin rebus

Bahan yang di haluskan:

5 buah bawang merah

3 siung bawang putih

4 buah cabai merah

1 sdt ketumbar

2 buah kemiri

3 buah keluwak,ambil isinya

2 cm jahe

2 cm kunyit

garam secukupnya

Cara Membuat :

1. Rebus daging bersama daun salam ,lengkuas dan daun jeruk sampai empuk,angkat lalu potong-potong daging dan masukkan kembali ke dalam rebusan.

2. Panaskan margarin PALMIA lalu tumis bumbu halus hingga harum lalu masukkan ke dalam rebusan daging ,tambahkan daun bawang/seledri lalu masak kembali hingga mendidih.

3. Tambahkan tauge pendek ke dalam mangkuk lalu tuang rawon ,sajikan bersama telur asin.


Resep dari Adriyanti Manan
Ayam Mentega Pedas Palmia

Ayam Mentega Pedas Palmia

#WonderMakers Sebelum jadi ibu, dulu gak pernah kepikiran bakal jadi wanita multitasking ya, karna kaya ga mungkin aja gitu. Nah, pas setelah jadi ibu sekarang baru deh kerasa ternyata hal itu bukan hal yg mustahil lo. Rutinitas sehari-hari mau ga mau bikin auto-multitasking donk. Kaya pagi bangun tidur langsung siapin bekal ayah, sarapan akachan, bekal dan akachan stuff buat di daycare. Sampai kadang minum segelas air putih aja sudah bisa jadi pencapaian di sela-sela hectic morning daily. Meskipun dituntut harus multitasking, urusan makanan kita punya menu favorit yaitu Ayam Goreng Mentega! Menu ini praktis dan enak, apalagi kalau pakai Palmia Margarin Serbaguna bikin masakan kilat jadi istimewa. Karena kita suka pedas jadi suka ditambah cabe gendot yang rasanya pedas segar jadi menambah selera makan. Kalau buat akachan tentu saja di skip cabe nya. .

Tempe Orek Palmia

Tempe Orek Palmia

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Lele Goreng Tepung Crispy

Lele Goreng Tepung Crispy

Lele digoreng dengan tepung bumbu gingga garing dan crispy sangat enak dinikmati bersama sambal terasi.

Kikil Cabe Ijo

Kikil Cabe Ijo

Kikil merupakan daging dibagikan kakisapi. Kikil bnyak ditemukan pada bagian pembungkus kaki dan jari-jari. Banyak olahan kikil yang sudah pastis angt digemari. Salah satunya KIKIL CABE IJO resepku ini. Dengan irisan beberapa bumbu dan ditumis dengan PALMIA Serbaguna menambah lezat dan gurih.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia