Nasi Goreng Selimut
Ehh kalian tau gak, kalau ternyata yang suka pakai selimut itu bukan cuma manusia aja yang lagi kedinginan, Nasi goreng pun ada yang pakai selimut juga lhoo!! Entah karena si nasi goreng ini kedinginan juga atau karna malu, atau karna apa, aku juga kurang paham,wkwkwkwk???? Yuk cobain resep Nasi Goreng Selimut ala Aku..

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

1 piring nasi

1 biji sosis sapi (iris-iris)

1 batang daun bawang (iris-iris)

Secukupnya penyedap rasa

Secukupnya kecap manis

Secukupnya Palmia Margarin Serbaguna

Bumbu Halus :

2 siung bawang putih

2 siung bawang merah

Cabe rawit sesuai selera

Secukupnya garam

Bahan Selimut :

1 butir telur

1 sdm terigu

Sedikit air

Toping :

Saus sambal secukupnya

1 biji sosis sapi (potong serong)

Cara Membuat :

- Sediakan bahan-bahannya.

- Nasi Goreng: Panaskan Wajan / teflon dengan PALMIA MARGARIN SERBAGUNA secukupnya ,masukkan bumbu yg dihaluskan,irisan daun bawang, irisan bawang Bombay, irisan sosis sapi, aduk rata, tumis sebentar sampai layu dan harum.

- Masukkan 1 piring nasi, campur dan aduk rata. Tambahkan penyedap rasa dan kecap manis secukupnya,aduk rata kembali sampai matang, Koreksi rasa. Angkat dan sisihkan.

- Selimut: Dalam wadah, campurkan telur dengan 1 sdm tepung terigu beri sedikit air,kocok lepas. Lalu goreng dengan margarin diatas teflon tipis-tipis,bolak balik sampai matang kedua sisinya. Angkat.

- Penyelesaian: Ambil telur yg telah digoreng, isi dengan nasi goreng tadi, lipat dan sajikan dipiring saji, beri toping saus sambal dan potongan sosis sapi.

- Nasi goreng siap dihidangkan.


Resep dari Siti Asmaul Sadeyah
Ayam Bacem Palmia Goreng

Ayam Bacem Palmia Goreng

Masakkan Ibu selalu enak, Ayam Bacem Palmia Goreng yang manis menjadi pilihan masakkan yang resepnya berasal dari ibu. Bacem ayam yang digoreng dengan ditambahkan Palmia Margarine Serbaguna menjadikan bacem lebih gurih dan lezat

Mie Goreng Gurih

Mie Goreng Gurih

Di rumahku semua sangat menyukai makan-makan yang rasa pedas. Tapi aku kurang begitu suka, jadi aku ada ide untuk membuat mie goreng yang ditambah #PalmiaMargarine biar rasa nya jadi gurih, enak dan aroma nya menggugah selera. Tinggal dikasih hiasan cabai merah dan taraaaa WOW masakan mie gorengku pun terlihat lezat, yummiiii.

Kecap Telur Puyuh

Kecap Telur Puyuh

Selain di sambal dan sebagai campuran capcay, telur puyuh juga enak lo bunda di masak kecap. Yuk ikuti langkahnya.

Gulai Pedas Tahu Telur

Gulai Pedas Tahu Telur

Olahan gulai yang satu ini menjadi pilihan ibu untuk di sajikan santapan siang.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia