Mie Glosor
Kangen Mie Glosor, akhirnya masak sendiri, rasanya ga kalah lho sama waktu beli. Mie Glosor enak juga dijadikan menu buka puasa, ga perlu pakai nasipun sudah kenyang yaa. Karena kalo makan mie Glosor ga bisa sedikit. Apalagi masaknya pakai Palmia Margarin Serbaguna. Rasanya makin enak sekali.

#ShareYourJourney

Bahan:

500 gr mie geyol/mi aci

6 siung bawang merah

2 siung bawang putih

5 buah cabai rawit

2 batang daun bawang, potong kecil

1 buah wortel, potong korek api

Kol secukupnya, iris kecil

1 sdm Palmia Margarin Serbaguna

3 buah cabai merah, iris serong secukupnya 

Lada bubuk secukupnya 

Gula secukupnya 

Garam secukupnya 

Air

Langkah:

1. Rendam mie geyol/mie aci dalam air selama 1 jam. Angkat. Tiriskan. 

2. Haluskan bawang merah, bawang putih dan cabai rawit.

3. Panaskan Palmia Margarin Serbaguna dengan api sedang. Tumis bumbu halus hingga harum, tuang air secukupnya.

4. Masukkan wortel dan kol. Masak hingga matang.

5. Masukkan mie geyol, aduk rata. Beri lada, garam dan gula, tes rasanya.

6. Masukkan daun bawang dan cabai merah, aduk rata. Angkat. Sajikan #shareyourjourney 


Resep dari Rita Kartika Murni
Udang Goreng Saus Padang Palmia

Udang Goreng Saus Padang Palmia

Selama pandemi ini, suami kan WFH teruss. Aku yang tadi angot-angotan masak ,jadi rajin Masaknya. Termasuk masak makanan yang gapernah aku bikin kayak sekarang. Yaitu Udang Gorrng Saus Padang. Yuk intip resepnya.

Nasi Ruwet Spaghetti

Nasi Ruwet Spaghetti

Selama aktivitas di luar rumah berkurang karena pandemi, ada hikmah tersendiri nih buat aku. Aku jadi punya banyak waktu di dapur untuk mengeksplore masakan tentunya pake Palmia Margarin Serbaguna. Suami dan anakku paling suka kalo aku masak Nasi Rawut Spaghetti...katanya rasanya enak dan bisa bikin nambah lagi. Selain itu masaknya juga simpel cepet dan tetap bergizi tentunya.

Brokoli Ayam Saus Mentega

Brokoli Ayam Saus Mentega

Liputan citizen journalist, freelance content writer, dan masih kerja kantoran juga ngurusin bidang keuangan. Berasa jadi wonder women saat bisa masak sendiri buat menu buka puasa suami tercinta. Bener banget ya klo ada ada yang bilang kekuatan itu sumbernya dari niat di dalam hati. Kalau kita menjalaninya dengan hati bahagia dan bersemangat, maka kita bisa punya tagline “capek itu apa” :D Setiap hari masak sendiri, Mae? Enggak, hehe. Se-bahagianya aja. Klo pas mau masak ya masak. Pas pengen kulineran di luar ya sekalian bikin konten youtube yekan. Kali ini saya masak Brokoli Ayam Saus Mentega favorit keluarga.

Sup Sayuran Sosis

Sup Sayuran Sosis

Salah satu.menu andalanku di tanggal tua. Sup yang berisi potongan aneka sayuran dan sosis. Karena ada.sosisnya anakku pun menyukainya

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia