Cumi Goreng Tepung
yuhuu cumi goreng tepung makanan favorit si kecil. hampir tiap hari saya masak cumi goreng tepung, biar tetap sehat saya menggorengnya tidak menggunakan minyak goreng, tetapi menggunakan palmia serbaguna.

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan-bahan

1/2 kg cumi basah

100gram tepung terigu

1 butir telur

150gram palmia serbaguna

garam secukupnya

Cara membuat

Bersihkan cumi lalu potong, siapkan telur lalu kocok masukan cumi yang sudah di potong, anggat lalu taburi tepung terigu. panaskan palmia serbaguna lalu goreng sampai kekuningan, angkat cumi tepung siap di sajikan dan di santap.


Resep dari Lismawati
Nasi Goreng Seafood Sayur

Nasi Goreng Seafood Sayur

Masak nasi goreng itu memang simple. Tapi untuk bisa menghasilkan masakan nasi goreng yang istimewa itu tidak semudah yang kita bayangkan. Salah satu rahasiaku saat memasak nasi goreng adalah saat menumis aku gunakan Palmia Margarin Serbaguna yang rasa dan harumnya bisa membuat aroma nasi goreng kita jadi istimewa

Soup Lele Bergizi

Soup Lele Bergizi

Sayur soup tidak hanya dari daging maupun ayam saja, bisa dibuat dengan ikan, bisa ikan nila, patin dll, kali ini saya share dari ikan lele,rasanya gurih dan tidak amis, anak anak pasti suka, apalagi kandungan lele yang bergizi tinggi, sangat sehat.

Balado Cumi Asin Terong

Balado Cumi Asin Terong

Ibu ku sering masak yang sederhana tapi nikmat. Salah satunya Balado Cumi Asin Terong. Masakan ini paling nikmat dimakan dengan nasi hangat.

Sarden Kentang Balado

Sarden Kentang Balado

Sarden sangat cocok untuk jadi menu dadakan. Karna bisa dijadikan stok jangka waktu lama

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia