Capcay Goreng
Ini salah satu menu andalan kalo lagi buru-buru dikejar waktu nyiapin sarapan. Bikinnya gampang banget, Saya selalu pake palmia garlic untuk masak sayuran seperti capcay atau tumisan. Wangi bawang putihnya makin menggoda selara makan ?? Gak salah kalo setiap masakan yang dibuat pasti cepet ludes.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

Bahan :

1 buah wortel

1 buah kembang kol

3 buah jagung putren

Segenggam kacang polong

1 btg daun bawang (iris)

2 buah sosis sapi (iris)

5 buah bakso sapi (iris)

Bumbu :

2 siung bawang putih (cincang)

1/4 buah bawang bombay (cincang)

1 sdm Palmia Garlic

1 sdm saos tiram Kaldu bubuk secukupnya

Lada bubuk secukupnya

Gula pasir secukupnya

Cara Membuat :

1. Potong dan cuci bersih semua sayuran (wortel, jagung putren, kembang kol, dan kacang polong)

2. Rebus air hingga mendidih, masukkan sayuran, rebus sebentar 3 menit lalu turiskan. Siram dengan air dingin. Sisihkan.

3. Panaskan wajan, masukkan Palmia Garlic, lalu tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum. Masukkan irisan sosis dan bakso sapi.

4. Masukkan sayuran, aduk rata, bumbui dengan saos tiram, kaldu bubuk, lada bubuk dan gula pasir secukupnya. Tes rasa.

5. Masukkan irisan daun bawang, aduk rata dan masak sebentar, matikan api.

6. Sajikan hangat.


Resep dari Usfatun Na'imah
Sambal Honje (Bunga Rias)

Sambal Honje (Bunga Rias)

Indonesia kaya akan kuliner yang siap memanjakan lidah kita,salah satunya adalah SAMBAL,hampir disetiap wilaya yang ada diindonesia memiliki ciri khas tersendiri dalam mengolah sambal dan semuanya itu terasa lezat dan luar biasa karena menggunakan rempah -rempah asli dari indonesia.Dan hari ini saya membuat " SAMBAL HONJE"sambal kesukaan keluarga saya dan tidak lupa saya selalu menggunaka margarin PALMIA serbaguna yang akan membuat sambal honje buatan saya jadi lebih istimewa.Penasaran dengan resepnya.Langsung saja ini dia resep "SAMBAL HONJE" buatan saya

Asem-asem Ayam Tempe

Asem-asem Ayam Tempe

Cita rasa masakan khas Indonesia merupakan hasil resep para leluhur yang gharus tetap dilestarikan agar tidak punah. Asem-asem dikenal sebagai salah satu masakan khas dari Jawa Tengah. Asem-asem biasanya dimasak memakai bahan utama daging sapi ataupun daging ayam. Sebagai pendamping bisa ditambahkan tempe, buncis, wortel ataupun tahu sesuai selera.

#YummyXPalmia Sayur Jadoel Tahu dan Labu Siam Santan

#YummyXPalmia Sayur Jadoel Tahu dan Labu Siam Santan

Mengambil sebuah pilihan untuk menjadi full stay at home mom dari seorang toddler berusia 13 bulan membuat saya harus pintar mengkreasikan setiap bahan makanan untuk diolah menjadi menu masakan keluarga. Apalagi anak toddler saya yang sedang memasuki masa aktif dalam tumbuh kembangnya membuat saya harus full selalu berada di sampingnya. Rasanya 24 jam waktu yang saya miliki masih kurang. Karena aktifitas saya sebagai isteri dan ibu baru dimulai ketika anak tidur. Jika anak sedang rewel artinya segala macam aktifitas dimulai dengan menggendong anak. Nah untuk itu saya biasa menciptakan menu masakan yang praktis namun tetap bergizi dan enak. Salah satunya masakan kali ini. Ini adalah masakan favorit suami. Karena masakan ini adalah masakan yang sering sekali dimasak oleh almh utinya. Dan saya satu satu nya orang yang berhasil menduplikat masakan beliau tanpa saya sempat belajar langsung dengan beliau. Karena toddler saat ini juga sudah mulai makan menu keluarga, artinya saya pun harus memastikan setiap makanan yang saya masak harus bergizi dan lezat meskipun makanan rumahan. Unungnya sekarang ada PALMIA Margarin Serbaguna. Penolong agar tetap dapat membuat masakan “jadoel” pun tetap enak dan lezat. Berkat PALMIA Margarin Serbaguna membuat setiap hidangan menjadi lebih wangi dan enak.. Terima Kasih Ibu Periku..

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia