Balado Merah Terung Telunjuk Dencis
Ibu menjadi chef terbaik bagiku. Balado Merah Terung Telunjuk Dencis resep ibu yang murah dan enak Masakan rumahan sederhana yang bergizi. Manfaat terong telunjuk yang ialah bisa tingkatkan kesehatan jantung.Tipe terong ini berguna dalam melindungi kesehatan jantung, sebab isi dari gizinya yang sangat sesuai buat jantung.

#PalmiaPoints2023

Bahan:

  • 2 sdm Palmia Margarine Serbaguna
  • 150 gr Terung Telunjuk
  • 250 gr Ikan dencis 
  • 1/2 buah Jeruk nipis
  • Garam secukupnya 
  • 250 ml Minyak

 

Bumbu Ulek:

  • 10 buah Cabe merah 
  • 6 buah Cabe rawit
  • 7 siung Bawang merah
  • 4 siung Bawang putih 
  • 1 bh Tomat merah 

 

Cara Memasak:

  1. Ikan dencis yang sudah dibersihkan diberi perasan jeruk nipis dan garam
  2. Goreng ikan dencis hingga matang
  3. Panaskan Palmia Margarine Serbaguna hingga cair lalu masukkan bumbu ulek masak hingga matang
  4. Masukkan terung telunjuk dan Ikan dencis goreng , masak hingga matang lalu sajikan

Resep dari ZENNY JULIA
Mie Kaldu Kepiting

Mie Kaldu Kepiting

Mie kaldu kepiting tidak banyak bumbu karna lebih menonjolkan rasa kepiting segarnya

Oseng Kacang Panjang Worbak

Oseng Kacang Panjang Worbak

Kata ibu salah satu kunci kenikmatan oseng-oseng adalah saat menumis bumbunya harus benar-benar matang. Menuku kali ini oseng kacang panjang, wortel dan bakso. Ku oseng dengan bumbu yang matang sesuai anjuran ibu.

Tumis Pakcoy Tauco

Tumis Pakcoy Tauco

Pakcoy merupakan sayuran yang mengandung vitamin A dan vitamin C, juga rendah kalori dan juga mengandung serat. Kandungan gizinya yang banyak membuat pakcoy cocok banget diolah menjadi santapan sahur . Gunakan PALMIA margarin serbaguna untuk hasil yang lebih enak dan harum.

Tumis Sapi Lada Hitam

Tumis Sapi Lada Hitam

Sapi Lada Hitam bahan : 300 gr daging sapi iris tipis 2 siung bwn putih cincang kasar 1/2 buah bwng bombay pot dadu 3 buah cabai merah 3 buah cabai hijau 1/2 sdt garam 1 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt lada hitam 1 sdt kecap inggris 4 sdm Palmia utk menumis 2 sdm Kaldu bahan rendaman : 2 sdm saus tiram 2 sdm kecap manis 1 sdt lada hitam Cara membuat : Campurkan daging sapi dgn bahan rendaman dan diamkan dikulkas selema 3 jam atau semalaman. Panaskan 2 sdm Palmia dan tumis daging smp matang, angkat sisihkan. Panaskan Palmia dan masukkan bawang putih serta bawang bombay, tumis sampai harum. Masukkan cabai merah dan hijau, tumis sebentar, masukkan lagi daging yg ditumis tadi,tambahkan garam, saus tiram, kecap manis,lada hitam,kecap inggris dan kaldu. Koreksi rasa. Sajikan dengan nasi hangat. #sapiladahitam #resepdagingsapi #resepsapiladahitam #resepsapitumisladahitam #reseptumisdagingsapi #resepyummy #reseppemula #resepmasakan #hobbymasak #hobimasak #senangmasak #berbagiresepmasakan #berbagireseptumissapi #resepsimple #masaksimple #idemasak #masakanhariini

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia