Ayam Bakar Madu
Ayam bakar madu, kombinasi madu dan PALMIA Garlic membuat ayam bakar bercitarasa menjadi istimewa.

#PalmiaMargarin #MakeWonders

 

Bahan:

500 gr ayam, potong-potong

2 bawang putih parut

1 sdt garam

Perendam:

50 g bawang bombay cincang halus

3 sdm PALMIA Garlic

3 sdm saus tomat

50 ml air jeruk lemon

4 sdm madu

1/2 sdt merica bubuk

1 sdt garam

Cara membuat:

Remas-remas ayam dengan bawang putih dan garam hingga rata Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga seluruh airnya keluar dan agak kering. Angkat dan tiriskan. Aduk ayam dengan bumbu perendam hingga rata. Diamkan selama 1 jam. Taruh ayam dalam pinggan tahan panas. Panggang dalam oven panas 180 C selama 45 menit hingga ayam empuk, angkat sajikan hangat.


Resep dari Istikhoroh Yosefa
Tumis Daging Sapi Bumbu Andaliman

Tumis Daging Sapi Bumbu Andaliman

Siapa sih yang tidak suka dengan daging sapi,salah satu jenis daging yang sangat banyak digemari selain enak daging sapi bisa dibuat apa saja Seperti yang saya buat kali ini yaitu " Tumis daging sapi bumbu andaliman" yang merupakan salah satu menu favorit keluarga saya.Berikut resepnya

Bistik Daging Cincang

Bistik Daging Cincang

Saya seorang ibu dengan 2 anak yang aktif, tanpa art dan juga sebagai food photographer. Multitasking sangat diperlukan dalam keseharian saya. Sangat mungkin terjadi motret, memasak, mencuci, bermain, meladeni tinggah bocah dan hal lain dalam satu waktu. Capek? Iya, tapi saya lebih merasa bangga bisa melakukan hal itu semua. Selalu saya sempetkan memasak makanan istimewa untuk mereka. Tapi tetap mengutamakan waktu, tidak berlama-lama di dapur. Seperti sekarang, saya membuat bistik daging cincang. Tinggal campur daging ayam dengan bumbu-bumbu, goreng kentang, rebus sayur dan bikin sausnya. Done! Tidak lupa menggunakan Palmia margarin untuk menambah cita rasa masakan yang saya buat dan terciptalah wonder recipe ala saya. Masakan matang, anak-anak lahap menyantapnya itu sudah sebuah kebanggan bagi seorang ibu ??

Sambal Jengkol Ikan Patin

Sambal Jengkol Ikan Patin

Sambal jengkol dan ikan patin, dengan cabai merah yang ku giling bersama bawang dan tomat.

Pan Seared Prawn with Dabu-dabu and Turmeric Rice

Pan Seared Prawn with Dabu-dabu and Turmeric Rice

Sebagai seorang pegawai swasta yang gemar memasak, saya suka mencoba menu-menu baru untuk keluarga saya. Begitu pula untuk pilihan margarin, saya sudah mencoba berbagai merk dan pilihan saya dan keluarga jatuh pada margarin Palmia, karna aroma nya mengundang selera makan dan rasa nya menambah cita rasa hidangan yang saya sajikan. Saya paling suka melihat orang yang menikmati masakan buatan saya tersenyum dan lahap memakan nya. Kegemaran saya memasak ini dimulai sejak saya duduk di bangku sekolah menengah pertama, awal nya saat kecil mama sering mengajak saya berbelanja ke pasar, lalu saat beranjak remaja saya mulai membantu mama masak di dapur saat libur sekolah, dan sekarang gantian saya yang masak untuk keluarga. Menu masakan saya kali ini adalah Pan Seared Prawn with Dabu-dabu and Turmeric Rice tentu nya menggunakan Palmia margarin serbaguna.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia