Ayam Goreng Mentega
Kebetulan aku dan adik adikku suka banget sama ayam. Apapun olahannya kayaknya pasti lahap. Nah , ayam goreng mentega salah satu resep andalan mama aku, yang sudah sering aku buatkan juga untuk anak anakku, Alhamdulillah mereka suka padahal biasanya mereka picky eater, cara buatnya pun tergolong mudah

#PalmiaPoints2023

Bahan:

  • 500 gr Ayam marinasi dengan ½ sdt garam, ½ sdt lada, 3 sdm maizena, 2 sdm terigu, saus
  • 4 sdm Palmia Margarine Serbaguna
  • 3 siung Bawang putih cincang
  • 1 buah Bawang bombay iris tipis
  • 3 sdm Kecap manis
  • 3 sdm Saus tomat
  • 1 sdt Saus tiram
  • Garam dan lada secukupnya
  • 50 ml air
  • Minyak untuk menggoreng ayam

 

Cara Membuat:

  1. Diamkan 30 menit ayam dengan bumbu marinasi, setelah itu goreng hingga matang
  2. Panaskan Palmia Margarine Serbaguna, masukkan bawang putih dan bawang bombay lalu tumis hingga layu
  3. Masukkan kecap manis, saus tiram, saus tomat, air, garam dan lada lalu aduk rata
  4. Masukkan ayam goreng, aduk hingga bumbu meresap lalu matikan api dan sajikan dengan nasi hangat

Resep dari Rima syamlan
Gulai Tambusu (Usus Sapi)

Gulai Tambusu (Usus Sapi)

Masakan minang banyak digemari masyarakat Indonesia, terbukti jika banyak rumah makan Padang dihampir setiap daerah. Cita rasa yang diberikan memang tidak ada duanya dengan daerah lain. Rasa pedas namun gurih yang membuat lidah si pencicipnya semakin ketagihan. Gulai Tambusu merupakan usus sapi yang didalam nya diberi isian berupa campuran telur, tahu dan bumbu lainnya. (Kalau aku cukup dengan telur aja) disajikan dengan kuah gulai yang membuat cita rasa gulai Tambusu semakin nikmat.

#YummyXPalmia Misua with Eggdrop Soup

#YummyXPalmia Misua with Eggdrop Soup

Sebagai ibu baru saya sempat kesulitan dalam merawat anak saya. Ternyata merawat anak bayi tidak semudah yang terlihat selama ini. Setelah bergumul dengan segala bayangan seorang ibu yang hemat. Akhirnya saya berdamai dengan diri sendiri, menerima hidup tidak harus selalu berjalan dengan sempurna. Asalkan anak tumbuh sehat dan bahagia saya sudah bersyukur. Saya percaya setiap ibu adalah ibu yang terhebat dan terbaik untuk keluarga dan anak-anaknya. Maka dari itu jangan lupa berbahagia yach Ibu Indonesia ??.

Ayam Tumis Merah Brokoli

Ayam Tumis Merah Brokoli

Supaya tidak bosan dengan masakan ayam yg itu itu saja,kali ini saya masak daging ayam yg digoreng lalu ditumis dengan Palmia Cooking Margarine Garlic.Saya tambahkan juga brokoli dan wortel agar anak-anak tetap makan sayurannya.

Ikan Mas Kuah Kemiri

Ikan Mas Kuah Kemiri

Habis kebanjiran laperrr berat...ada tukang ikan lewat..eeeh apa ya bikin yang kenyang di perut, ikan mas kuah kemiri dengan Margarin Palmia pasti kembali semangat beres - beres nya.. Mari bunda kita simak cara masaknya.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia