Ubi Brokoli Panggang
Ubi jalar adalah salah satu bahàn makanan yang sudah dikenal disemua kalangan masyarakat. Bahan makanan ini memiliki banyak manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh kita. Ubi jalar ini bisa kita olah menjadi berbagai macam cemilan dari yang tampilannya sangat sederhana hingga yang terlihat wow. Salah satu olahan ubi jalar yang biasanya aku sajikan adalah Ubi Brokoli Panggang, yang tampilannya ala western food.

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan :

250 gr Ubi

150 gr kuntum brokoli, potong agak kecil

100 gr ayam cincang kasar

2 batang sosis ayam, potong bulat agak tipis

75 gr keju cheddar parut

100 ml susu putih cair

1 butir telur

1 sdm PALMIA Margarin

2 siung bawang putih, cincang halus

1/2 buah bawang bombay ukuran sedanh, iris kasar

3/4 sdt garam

1 sdt merica bubuk

1 sdt bubuk oregano

2 sdt gula pasir

Toping :

25 gr keju cheddar parut

Secukupnya Mayonais

Secukupnya saus tomat

1 sdm irisan daun seledri

Cara memasak :

1. Cuci ubi lalu kukus hingga matang, lalu hancurkan dengan sendok garpu (tidak perlu terlalu halus)

2. Didihkam air, rebus brokoli hingga agak layu. Angkat lalu Sisihkan.

3. Campur ubi yg sudah dihancurkan dgn susu, telur, keju parut, brokoli dan sosis ayam.

4. Panaskan PALMIA Margarin lalu tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum, lalu masukkan ayam cincang dan masak hingga dagjng ayam berubah warna.

5. Campur tumisan bumbu dengan adonan ubi, garam, lada bubuk, oregano dan gula pasir lalu aduk rata

6. Tuang adonan ke dalam pinggan tahan panas & panggang ke dalam oven dengan suhu 180° C selama 30 menit menit hingga bagian atas kecoklatan.

7. Keluarkan pinggan dari oven,, semprotkan mayonais dan saus tomat di atasnya.Taburi irisan daun seledri. Panggang lagi selama 5 menit.

8. Sajikan selagi hangat 


Resep dari Enni Faizah
#YummyXPalmia NasTaRian

#YummyXPalmia NasTaRian

Nama saya Tuti Lusianawati, full timer Ibu rumah tangga, sejak sehari sebelum anak kedua lahir. Agak berat untuk meninggalkan kerjaan, apalagi kebutuhan RT tiap tahun meningkat, di satu sisi saya tidak mau ketinggalan momen terindah bersama anak kedua saya. Anak pertama Cassie, selisih 10 th jaraknya, saat itu saya masih full time kerja, banyak momen yang hilang, yang tidak saya saksikan sendiri, bahkan saya tidak bisa memberi ASI full time Puji Tuhan keputusan untuk memberikan yang terbaik buat anak-anak didukung oleh suami untuk resign, dan saya pun berhasil memberikan yang terbaik buat Caleb, full time ASI kali ini. Sama seperti saya memberikan yang terbaik buat anak-anak saya, untuk keluarga pun saya memberikan yang terbaik. Semua makanan dan camilan sebagian besar semuanya adalah HomeMade, bahkan dari masakan saya pun bisa membantu suami untuk kebutuhan sehari-hari dengan berjualan. Bersyukur pula suami juga bisa membantu saya dalam urusan dapur (Suami bisa masak lho) Jadi kami bisa berbagi tugas untuk mengurus Rumah tangga.

Bolu Kukus Coklat Mekar

Bolu Kukus Coklat Mekar

Membuat bolu kukus dengan rasa coklat paling seneng kalo mengembang sempurna. Aku menggunakan Palmia Margarin Serbaguna, bolkus lebih lembut dan enak.

Donat Cokelat

Donat Cokelat

Donat coklat rasa nikmat lembut banget

BOLU GULUNG KETAN HITAM

BOLU GULUNG KETAN HITAM

Siapa sangka ketan hitam tidak hanya bisa disajikan menjadi bubur bersaus santan. Ketan hitam juga bisa dikreasikan menjadi salah satu bahan bolu gulung seperti resep Bolu Gulung Ketan Hitam ini.

Palmia
Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia