Roti Maryam
Roti maryam cocok untuk cemilan pagi atau sore hari bersama teh hangat.

#PalmiaPoints2021

 

Bahan:

250 gr tepung protein tinggi

120 ml air hangat campur

1 sachet SKM/susu cair

1 sdm gula pasir

1/2 sdt garam

6 sdm Palmia Margarin Serbaguna

Minyak sayur secukupnya

Taburan Mises dan SKM coklat

 

Cara memasak:

1. Campurkan terigu, gula dan garam aduk rata, masukkan kuning telur aduk lagi. Masukkan sedikit demi sedikit air hangat/susu cair ke dalam tepung sambil di aduk-aduk, lalu masukkan 3 sdm Palmia Margarin Serbaguna dicairkan. Uleni sampai kalis

2. Bagi adonan menjadi beberapa bagian. Bentuk bulatan kecil, lalu olesi dengan minyak sayur diamkan selama 1-2 jam. Ambil satu bulatan pipihkan dengan Rolling pin atau lainnya sampai tipis, olesi permukaan adonan dengan Palmia Margarin Serbaguna cair sisa tadi.

3. Iris-iris tipis menggunakan pisau kemudian gulung manjang irisan lalu gulung membentuk bulatan dan pipihkan menggunakan tangan sampai menyerupai lingkaran obat nyamuk. Lakukan sampai adonan habis.

4. Kemudian panaskan teflon beri sedikit Palmia Margarin Serbaguna masukkan adonan yang sudah dipipihkan, panggang sampai berwarna kecokelatan. Hidangan roti maryam selagi hangat dengan taburan mises dan SKM


Resep dari Hermawati
Bangkit Susu Keju

Bangkit Susu Keju

Camilan khas pulau Bangka yang dibuat dari tepung sagu dan susu, bertekstur kering dan renyah, tapi begitu masuk di mulut langsung lumer, rasanya dominan susu dan keju, kebayangkan rasanya legitnya seperti apa. Satu tidak akan pernah cukup.

Donat Spiral

Donat Spiral

Salah satu cemilan yang sering aku buat sendiri. Beda dengan donat pada umumnya, Cara bikinnya simple, tidak pakai diuleni dan tidak memakai telur. Meskipun tidak pakai telur tapi rasanya tetap lembut. Teksturnya kresss diluar lembut di dalam.

Ayam Kaldu Selimut

Ayam Kaldu Selimut

Ayam kaldu selimut camilan berbuka puasa Ramadhan yang suka ku buat karena mudah dan rasanya enak pas dimasak diwaktu yang sempit.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia