Red Velvet Lemon Tart
Kue pie red velvet dengan isian custard lemon.

Bahan :

Bahan kulit :

100      gr         PALMIA MARGARIN SERBAGUNA (bekukan)

150      gr         Tepung terigu protein sedang

15        gr         Susu bubuk

35        gr         Gula halus

Lemon zest dari 1 buah lemon

Pewarna makanan merah

Isian custard :

250      ml         Susu cair full cream

5          sdm      Larutan maizena

1          btr        Kuning telur

Parutan kulit lemon (jgn memarut sampai kulit putihnya,cukup kulit luarnya sj)

1          sdm      Keju spread

2          sdm      GULA pasir

1          sdt       Swallowglobe powder

Cara membuat:

  1. Campur semua bahan kulit sampai rata dgn baik. Simpan di lemari pendingin selama 10menit (tujuan agar kulit terasa renyah).
  2. Kemudian oven stgh matang selama 15menit,sementara menunggu,masak adonan isian sampai mengental kecuali kuning telur.
  3. Campur kocokan kuning telur dgn isian yg sdh matang diwadah lain lalu campur kembali ke dalam isian.lalu masukkan kedalam kulit pie, oven kembali selama 15menit. Selamat mencoba :)

Resep dari Rizkya Riry Kiky
Martabak Telur Kari Ayam dengan Acar Timun

Martabak Telur Kari Ayam dengan Acar Timun

Saya seorang istri yang senang berkreasi. Terlebih di bulan Ramadhan seperti ini. Setiap menjelang waktu berbuka, pembeli makanan sampai mengular panjang. Salah satunya penjual martabak. Jadi apa salahnya kalau saya membuatnya sendiri di rumah. Lebih hemat, hasilnya pun bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Serunya, saya bebas berkreasi. Misalnya membuat martabak rasa kari ayam yang unik dan tak ada duanya. Terbukti, seluruh anggota keluarga suka, apalagi dimakan dengan acar timun yang asam segar. Buka puasa jadi lebih meriah!

Kerang Simping Bakar

Kerang Simping Bakar

Yumiii bikin Kerang simping bakar gampang kok coba ya?

Bolu nutrigeel mangga

Bolu nutrigeel mangga

Bolu nutrigel mangga enak dan mudah

Cookies Emping Belinjo

Cookies Emping Belinjo

Kue kering yang terbuat dari emping belinjo ini merupakan salah satu kue kering andalan di kala lebaran tiba rasa nya yang unik. Enak dan tekstur nya pun sangat renyah ketika di gigit karena aku menggunakan Royal Palmia Butter Margarin dalam mengolahnya keluarga besar ku sangat menyukai kue kering ini .

Beli Produk Palmia