Red Velvet Lemon Tart
Kue pie red velvet dengan isian custard lemon.

Bahan :

Bahan kulit :

100      gr         PALMIA MARGARIN SERBAGUNA (bekukan)

150      gr         Tepung terigu protein sedang

15        gr         Susu bubuk

35        gr         Gula halus

Lemon zest dari 1 buah lemon

Pewarna makanan merah

Isian custard :

250      ml         Susu cair full cream

5          sdm      Larutan maizena

1          btr        Kuning telur

Parutan kulit lemon (jgn memarut sampai kulit putihnya,cukup kulit luarnya sj)

1          sdm      Keju spread

2          sdm      GULA pasir

1          sdt       Swallowglobe powder

Cara membuat:

  1. Campur semua bahan kulit sampai rata dgn baik. Simpan di lemari pendingin selama 10menit (tujuan agar kulit terasa renyah).
  2. Kemudian oven stgh matang selama 15menit,sementara menunggu,masak adonan isian sampai mengental kecuali kuning telur.
  3. Campur kocokan kuning telur dgn isian yg sdh matang diwadah lain lalu campur kembali ke dalam isian.lalu masukkan kedalam kulit pie, oven kembali selama 15menit. Selamat mencoba :)

Resep dari Rizkya Riry Kiky
Brookies

Brookies

Ikutan Palmia Let's Bake Love kali saya membuat cemilan untuk keluarga yang berbeda dari biasanya yaitu Brookies, jika biasanya bikin brownies dan soft cookies dibuat secara terpisah kali ini dipanggang jadi satu. Anak-anak suka banget dengan brownies dan soft cookies, jadi kali ini brownies dan soft cookies dipanggang bersamaan. Brookies dengan menggunakan Palmia Butter Margarin ini, bisa dibayangkan bagaimana aroma brownies dan soft cookies yang dipanggang bersamaan, aromanya begitu menggugah selera, dari aromanya saja sudah bisa diketahui enaknya Brookies ini, anak-anak pun antusias banget karena mereka penasaran dengan rasa Brookies, ini perpaduan yang sempurna, pas banget dinikmati saat cuaca dingin sambil berkumpul bersama keluarga. #PalmiaMargarine #PalmiaLetsBakeLove

Brownies Kukus Coklat Chocochips

Brownies Kukus Coklat Chocochips

Wonder Women menurut saya tidak harus kuat dan perkasa. Wonder Women dimata saya ialah bagaimana caranya diri kita sebagai wanita bisa membuat dampat positif untuk orang lain disekitar kita. Dimulai dari hal-hal kecil seperti menerapkan pola hidup sehat untuk orang di sekitar kita dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kebersihan makanan agar terhindar dari wabah penyakit.. saya lebih suka menyiapkan bekal dari rumah dari pada harus belanja diluar yang belum tentu baik bahan-bahan olahannya.. Ibu saya selalu menyipkan makanan hingga kue-kue yang dibuat dengan tangannya sendiri dan tentunya dengan bahan-bahan yang bermutu kualitasnya baik. Jadi menurut saya Wonder Women terbaik dalam hidup ialah Seorang Ibu yang tiada henti hari-harinya berpikir untuk kebaikan keluarganya

Kismis Cookies

Kismis Cookies

Kismis cookies yang mengunakan palmia margarine menjadikan kue kering ku lebih disukai keluarga formula barunya memiliki aroma yang lebih harum dengan kandungan 8 vitamin(A,B1,B2,B12,D,E,Niasin,Asam folat) menjadikan kue keringku istimewa

Pisang goreng keju palmia

Pisang goreng keju palmia

sebelum baking pesanan nguprek dulu di dapur buat sajiin anak" cemilan,kebetulan pisang raja yg dihalaman belakang sudah matang,anak" seneng kalau dibikinin cemilan,apalagi dimakannya bareng"

Beli Produk Palmia