Pancake Keju
Hari ini aku mau buat jajanan sehat favorit anakku. Kebetulan di dapurku ada bahan-bahan keju, tepung, telur dan pastinya selalu tersedia PALMIA margarin serbaguna di dapurku. Bahan-bahan ini aku sulap aja deh jadi Pancake Keju. Jajanan sehat bergizi apalagi margarinnya pake PALMIA. Dijamin sikecil suka dan habissss cemilannya. #PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan yang diperlukan :

1. PALMIA Margarin Serbaguna

2. 1 butir telur

3. Tepung terigu 100 gr

4. Susu cair 250 ml

5. Sedikit garam

6. Keju

7. Gula 2 sendok makan

Cara membuatnya :

1. Siapkan wadah untuk adonan pancake, masukkan tepung terigu, telur,garam,gula dan susu cair. Gunakan dengan kocokkan tangan ( ballon whisk ) untuk mengaduk-aduk adonan, aduk sampai merata dan benar-benar tercampur. Jika masih ada gumpalan atau gelembung pada adonan, aduk lagi sampai menghilang.

2. Siapkan teflon atau wajan anti lengket diatas kompor yang menyala dengan api kecil, lalu cairkan PALMIA margarin serbaguna. Setelah wajan menjadi cukup panas, tuangkan kira-kira 2.5 sendok sayur adonan lalu tutupilah wajan dengan penutupnya. Tunggu sebentar lalu baliklah adonan tersebut. Lakukan sampai matang dan berwarna kecoklatan.

3. Kemudian, angkat adonan dan letakkan diatas piring. lalu tambahkan parutan keju dan tabur diatas pancake. Pancake Keju siap untuk dinikmati mommies.


Resep dari Yosia
Risoles Isian Ubi Rambat

Risoles Isian Ubi Rambat

Risoles punya banyak jenis, tergantung cara dan bahan yang dipakai. Ada risol mayo, risol kampung, hingga risol sayuran.kali ini saya dan ibu mau bikin risol yang isiannya pakai ubi rambat.

Old fashioned Hot Milk Cake

Old fashioned Hot Milk Cake

Damn, even better than milk and cookies.

Bolu Mentega

Bolu Mentega

Bolu mentega adalah camilan yang cocok untuk Anda sajikan dalam berbagai acara. Tak hanya itu, bolu ini juga bisa dinikmati bersama dengan keluarga saat sedang bersantai.

Keyca Goreng

Keyca Goreng

Menu ini cocok untuk cemilan di bulan ramadhan d temani Teh anget sehingga tubuh kembali segar

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia