Mille Feuille
Melts in your mouth!

Bahan :

1,5       bagian Pastry instant

Secukupnya gula pasir halus untuk taburan

Bahan filling :

3 kutel

70        gr         Gula pasir

230      ml         Susu cair tawar

20        gr         Maizena

2          sdm      ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE

Sedikit vanilla paste

 

Cara membuat :

  1. Kalo kita pakai pastry instant merk Edo kan ada 4 bagian. Nah saya pakai 1,5 bagian. Dipot jadi 3.
  2. Letakkan di loyang yg udh dialasi baking paper. Tusuk2, lalu taruh baking paper lagi di atasnya. Letakkan loyang diatasnya supaya pastry ga mengembang berlebihan.
  3. Panggang 35 menit suhu 175 derajat. Keluarkan dr oven, singkirkan loyang penindih dan baking paper atas.
  4. Lalu taburi gula pasir halus di bagian atas pastry. Panggang dengan api atas selama sekitar 7-10 menit sampai warna menjadi golden brown.
  5. Buat fillingnya : campur semua bahan jadi satu kecuali ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE, aduk rata lalu masak dengan api kecil sampe kental. Setelah mengental dan berat, matikan api. Masukkan ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE. Aduk rata.
  6. Masukkan filling ke dlm plastik segitiga. Semprotkan ke 2 potong pastry lalu tumpuk. Tutup dengan potongan ke 3. Lalu hias sesuka hati. Saya pakai melted choc lalu ditaburi icing sugar.

Resep dari Ardell
Bika Bakar

Bika Bakar

Terbuat dari tepung beras, kelapa dan gula pasir dan kemudian dibakar sekitar 10 menit, dilapisi dengan daun agar rasa bingka panggang terasa lebih harum.

ROTI TUNA PAPRIKA DAN TOMAT

ROTI TUNA PAPRIKA DAN TOMAT

Malam-malam suka pada ngemil ya bikin roti aja biar pada kenyang.

BANANA COFFEE TART

BANANA COFFEE TART

Manjakan lidah Anda dengan camilan manis di sore hari dengan Banana Coffee Tart.

Palmia
Lidah Kucing Keju

Lidah Kucing Keju

Lidah, lidah apa yang manis dan nagihin? ?? Lidah kucing dong ?? Yap benar sekalii. Lidah kucing salah satu kue lebaran yang saya nantikan. Dari dulu gak pernah bosen sama yang manis kress enaaaak. Jaman masih bocah paling bahagia kalau diajak mama keliling rumah-rumah tetangga untuk silahturahmi. Tapi jelas yang dinantikan bocah selain incip-incip kue lebaran ya "galak gampil" nya hahaha naaah saya berharap disetiap rumah ada kue lidah kucingnya, yaaah dari 10 rumah hanya 2 rumah aja yang ada. Itupun ada yang kemanisan ada yang udah gak kress. Diingat-ingat lucu juga ya?? Nah daripada berharap disetiap rumah tetangga ada, lebih baik bikin sendiri aja bisa juga dijual kan alhamdulillah hehe?? Saya selalu pakai margarin Palmia untuk kue kering yang saya buat. Aromanya sedap rasanya yummy ??

Beli Produk Palmia