MATCHA NO KUKKI
Punya cetakan kue semprong di rumah? Coba yuk buat cookies ala Jepang dengan rasa matcha.

Bahan A :

250      gram        Telur

150      gram        Gula halus

5          gram        Cake Emulsifier

3          gram        Baking Powder

 

Bahan B :

100      gram        PALMIA BUTTER MARGARINE (lelehkan)

 

Bahan C :

80        gram        Terigu Protein Rendah

35        gram        Maizena

65        gram        Tepung tapioka

1          gram        Garam halus

6          gram        Green Tea bubuk

 

Bahan Hiasan :

100      gram        Coklat Blok

50        gram        Biji Edamame

 

Cara Membuat :

  1. Kocok bahan A hingga naik, kemudian masukkan bahan B, aduk hingga rata.
  2. Masukkan bahan C, aduk kembali hingga rata.
  3. Cetak pada cetakan kue semprong, bakar diatas kompor dengan api sedang.
  4. Keluarkan dari cetakan, lalu bentuk sesuai selera.

Resep dari Palmia
Mango Sticky Rice

Mango Sticky Rice

Mango sticky rice salah satu menu yang di gemari keluarga saya. Rasa manis gurih dan wangi aroma Palmia Butter Margarine nya bikin nagih

Cookies Emping Belinjo

Cookies Emping Belinjo

Kue kering yang terbuat dari emping belinjo ini merupakan salah satu kue kering andalan di kala lebaran tiba rasa nya yang unik. Enak dan tekstur nya pun sangat renyah ketika di gigit karena aku menggunakan Royal Palmia Butter Margarin dalam mengolahnya keluarga besar ku sangat menyukai kue kering ini .

Rempeyek Kacang Daun Jeruk

Rempeyek Kacang Daun Jeruk

Rempeyek salah satu makanan yang cocok dijadikan lauk. Makanan ini dapat dikreasikan dengan berbagai bahan, mulai dari rempeyek kacang tanah, rempeyek kedelai, rempeyek teri/ ikan asin, hingga rempeyek udang rebon

Donat Bolognese

Donat Bolognese

Assalamualaikum moms Musim hujan emang paling enak ngemil cantik sambil ditemenin teh atau kopi, kebetulan anak pertama Aku request bikin donat dan pasta. Tapi bunda jadi muter otak gimana caranya masak hemat Dan simple. Nah bunda Kali ini bikin donat rasa pasta. Dan jadi deh... donat bolognese, sekali gigit bikin kelepek-kelepek deh. Hehehe.. cemilan sehat loh ini mom's karena aku pakai Palmia Margarin Serbaguna yang mengandung banyak vitaminya.

Beli Produk Palmia