Marmer Cake
Saat pertama kali belajar bikin kue, saya mencoba beberapa mentega lokal agar biayanya tidak terlalu tinggi. Ternyata saya jatuh hati dengan royal Palmia yang membuat kue marmer cake saya jadi wangi dan lezat tentunya.

#PalmiaMargarin #MakeWonders Marmer Cake Sumber resep @lawthomaz

Bahan : 

8 kuning telur

7 putih telur

250gr gula halus

200gr tepung terigu segitiga

25gr susu bubuk

330gr margarin + Butter ( saya full Royal Palmia)

2 sdm bubuk cokelat

Cara membuat :

Panaskan oven suhu 180'c Siapkan loyang uk. 24cm, saya pakai loyang kecil, jadinya imut dan banyak Mixer margarin dan gula halus sampai mengembang pucat, masukan kuning telur satu persatu sambil terus dimixer Masukan terigu dan susu bubuk yg sudah diayak terlebih dahulu, aduk rata dengan spatula atau dgn mixer kecepatan rendah. Mixer putih telur sampai mengembang kaku, campur keadonan pandan secara bertahap (tiap tahap diaduk balik dengan spatula) Sisihkan sepertiga adonan, tambahkan bubuk cokelat, aduk rata. Tuang kedalam loyang secara selang seling lalu bikin motif pakai ujung sumpit di ulir bebas. Panggang cake sampai matang. suhu oven disesuaikan dengan oven masing2 ya ?? Selamat mencoba.


Resep dari Jocelyn Gunawan
Risoles Jagung Manis Palmia

Risoles Jagung Manis Palmia

Keluarga saya sangat suka Risoles Jagung Manis. Untuk membuatnya berbeda seperti biasanya, Risoles Jagung Manis kali ini saya tambahkan ROYAL PALMIA BUTTER MARGARINE. Hmmm... Hasilnya sangat yummy! Selain tambah enak, aromanya menggunggah selera! Sehingga langsung ingin menghabiskan ketika baru digoreng.

Roti Bakar Karamel

Roti Bakar Karamel

#PalmiaMargarin #TenangPastiWOW

Palmia
Bolu Karamel Sarang Semut Kukus

Bolu Karamel Sarang Semut Kukus

Menjadi wanita karir yang harus ke kantor 8 jam setiap hari, bukanlah alasan untuk melupakan tugas sebagai seorang ibu rumah tangga. Sebisa mungkin makanan selalu tersedia untuk keluarga. Ya memang kadang jajan di luar. Tapi sesekali ada baiknya membuat sendiri santapan lezat di rumah. Sebenarnya membuat kue itu ga ribet kok. Tinggal ikuti saja step by step yang ada di resep. Kali ini saya akan berbagi resep kue legendaris andalan keluarga. Bolu Karamel Sarang Semut Kukus.

Kari Telur

Kari Telur

Masakan rumahan dengan bahan pilihan terbaik lebih sehat dan hemat. Kali ini masak telur kuah kari, bumbu khas rempah Indonesia ditumis menggunakan PALMIA Serbaguna menambah aroma kari lebih lezat.

Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia