Lumpur Pandan Kelapa Muda
Kue lumpur kentang pandan ini salah satu kue tradisional khas nusantara yg bercitarasa manis, lembut dan legit perpaduan santan, gula, kentang dan ditambah aroma pandan yg wangi. Dengan menambahkan palmia royal yg dilelelehkan ke dalam adonannya makin memperkaya aroma, rasa gurih dan tekstur kue menjadi lebih lembut?? kebanyakan kue lumpur diberi topping kismis, kali ini coba bikin yg beda dengan topping kelapa muda. Rasanya makin klop deh dan cocok banget disajikan sebagai ta'jil ramadhan dan acara kumpul keluarga??

#PalmiaMargarin #KreasiMasakanWOW #PalmiaBikinWOW

Bahan:

500gr kentang, kukus dan haluskan

250gr gula

250gr terigu

3 butir telur

100gr palmia royal, lelehkan

500ml santan

1/4 sdt garam

Secukupnya pasta pandan

Daging kelapa muda(untuk topping) .

Cara membuat:

Campur telur, garam dan gula, kocok sebentar asal gula rata. Masukkan kentang halus sambil dikocok, lalu masukkan terigu bergantian dengan santan. Beri pasta pandan secukupunya. Terakhir tuang palmia royal perlahan sambil diaduk rata. Tuang adonan ke cetakan kue lumpur yg telah dipanaskan di atas kompor. Tutup cetakan ya supaya lebih cepat matang. Masak sampai setengah matang, beri topping kelapa muda. Tutup lagi. Masak sampai matang sempurna. Angkat.


Resep dari alisa fatmawati
Chewy Chocochip Cookies Palmia

Chewy Chocochip Cookies Palmia

Cookies empuk ini favorit anak2 saya. Cara membuatnya mudah sekali. Cookies ini enak dinikmati dengan segelas susu atau kopi. Selain nikmat,juga wangi lho. Karena memakai Royal Palmia Butter and Margarin. Coba yuk.

Martabak Teflon Homemade

Martabak Teflon Homemade

Udah bosen kalo mau ngemil harus pergi dulu buat beli. Jadi tiap mau ngopi bareng keluarga, cemilan nya juga homemade dong

Prol Pisang Moca

Prol Pisang Moca

Salah satu alternatif olahan pisang yang bisa kita sajikan adalah dalam bentuk prol pisang. Agar tidak monoton prol pisangnya bisa kita tambahkan pasta mocca. Biar lebih menarik tampilannya kita beri toping sesuai selera kita. Kalau aku memakai toping keju cheddar parut dan cracker ball. Tidak pakai repot dan lama pun jadilah cemilan untuk menemani kita saat ngobrol santai bersama keluarga.

Roti Goreng

Roti Goreng

Ini dia makanan ringan yang bisa kamu buat sendiri di rumah, plus ditambah apalagi pakai margarin dari Palmia .

Upload Resep Andalanmu

Beli Produk Palmia