Lidah Kucing Keju
Lidah, lidah apa yang manis dan nagihin? ?? Lidah kucing dong ?? Yap benar sekalii. Lidah kucing salah satu kue lebaran yang saya nantikan. Dari dulu gak pernah bosen sama yang manis kress enaaaak. Jaman masih bocah paling bahagia kalau diajak mama keliling rumah-rumah tetangga untuk silahturahmi. Tapi jelas yang dinantikan bocah selain incip-incip kue lebaran ya "galak gampil" nya hahaha naaah saya berharap disetiap rumah ada kue lidah kucingnya, yaaah dari 10 rumah hanya 2 rumah aja yang ada. Itupun ada yang kemanisan ada yang udah gak kress. Diingat-ingat lucu juga ya?? Nah daripada berharap disetiap rumah tetangga ada, lebih baik bikin sendiri aja bisa juga dijual kan alhamdulillah hehe?? Saya selalu pakai margarin Palmia untuk kue kering yang saya buat. Aromanya sedap rasanya yummy ??

#PalmiaMargarin #MakeWonders

??250 gr margarin Palmia

?? 150 gr gula halus

?? 75 ml putih telur

?? 1/2 sdt vanili bubuk

?? 250 gr tepung terigu

?? 1/4 sdt baking powder

?? 100 gr keju

Cara:

?? mixer margarin Palmia dan gula halus sampai lembut dan pucat

?? masukkan putih telur lalu mixer lagi sampai tercampur rata

?? masukkan BP, vanili, keju dan tepung lalu mixer sampai tercampur

?? masukkan ke plastik segitiga/piping bag, gunting ujung plastik kecil aja ya

?? siapkan loyang lidah kucing yg sudah diolesi mentega tipiiis dan tuang ke loyang

?? sebelumnya panaskan oven dg suhu 170°C api atas bawah lalu panggang selama 12 menit atau hingga matang, sesuaikan dg oven masing2 ya


Resep dari Kartika Arisadewi
Cake Puding Sagu Mutiara

Cake Puding Sagu Mutiara

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Nah aku mau berkreasi membuat menu takjil yang seger dan manis. Cake Puding Sagu Mutiara ini paling cocok di makan saat dingin. Karena masa pandemi masih berlangsung, jadi lebih baik buka nanti dirumah aja bareng keluarga. Dari situlah aku wajib rajin untuk membuat menu takjil agar puasa nanti si kecil semangat selalu.

Pancake Saus Buah Naga

Pancake Saus Buah Naga

Pancake adalah kue dadar yang disusun menumpuk yang bahn dasarnya tepung terigu, telur, gula dan susu. Tapi kali ini saya beri tambahan saus dari buah naga agar tetap bergizi.

CAKE WITH BLUEBERRY FILLING

CAKE WITH BLUEBERRY FILLING

Ingin memberikan hidangan spesial untuk buah hati? Resep Cake with Blueberry Filling ini bisa jadi pilihan Anda.

Palmia
Upload Resep dan Struk untuk mendapatkan points

Beli Produk Palmia